Passos Bicara Progres Barisan Penjaga Gawang Persib

Passos Bicara Progres Barisan Penjaga Gawang Persib Luizinho Passos menggembleng para kiper muda dari Akademi Persib saat latihan perdana di Stadion Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, cukup puas dengan progres yang ditunjukkan barisan penjaga gawang, tetapi dia mengakui, butuh waktu untuk lebih berkembang.

Sejak Persib menjalani latihan perdana pada Senin, 5 Juni 2023, Reky Rahayu masih absen berlatih. Sementara tiga kiper yakni Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, dan Satrio Azhar sudah gabung.

Selain mereka, beberapa kiper dari tim junior Persib, juga turut dilibatkan berlatih dan digembleng langsung oleh Luizinho Passos.

Baca Juga : Penonton di Liga 1 2023-2024 Dibatasi Hanya 50 Persen, Begini Tanggapan Bos Persib

"Ya kami akan memasuki pekan kedua untuk latihan dan saya lihat kiper di latihan ada progres bagus. Tentunya masih butuh waktu untuk berkembang di latihan dan di laga uji coba. Tapi kami juga masih punya waktu sebelum memulai liga bagi kiper untuk berada dalam performa terbaik di latihan," kata Passos, Kamis 8 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya karena kami bekerja keras dan kami di liga musim lalu bukan buruk, tapi saya mau performa lebih dari mereka dan kualitas yang lebih tinggi. Karena ada banyak kiper yang bagus di sini, Teja, Reky dan Fitrul memiliki potensi dan saya bawa dua kiper dari akademi Sheva dan saya menunggu Fitrah datang ke sini," katanya menambahkan.

Soal kiper muda yang dari tim Akademi Persib, Luizinho Passos, menilai mereka memiliki prospek cukup bagus dan menjadi aset berharga bagi Maung Bandung.

Baca Juga : Kiper Keempat Persib Akhirnya Terjawab, Passos Bicara Potensi Datangkan Wajah Baru

"Pertama kami ingin memberikan selamat bagi tim akademi Persib karena melakukan tugasnya dengan baik. Saya senang dengan pelatihan kiper di sana," kata Passos.

"Sebelum berlibur ke Brasil saya melakukan pelatihan untuk semua kiper Persib Bandung dan saya suka karena ada banyak kiper bagus untuk masa depan. Persib butuh kiper-kiper itu untuk masa depan. Saya membawa dua kiper itu karena bagus untuk masa depan," jelasnya.

"Saya suka semua, postur itu sangat penting tapi yang tak kalah penting dari kiper adalah mentalitas dan saya sangat senang terhadap Sheva karena punya postur bagus dan juga mentalitas bagus, itu penting bagi penjaga gawang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini