Kiper Keempat Persib Akhirnya Terjawab, Passos Bicara Potensi Datangkan Wajah Baru

Kiper Keempat Persib Akhirnya Terjawab, Passos Bicara Potensi Datangkan Wajah Baru Satrio Azhar (kedua dari kiri). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, memastikan Maung Bandung akan memakai empat penjaga gawang di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sebelumnya Persib telah memiliki Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwi Rustapa di posisi penjaga gawang. Lalu siapa kiper keempat Persib?

Penjaga gawang keempat yang diproyeksi bakal mengawal gawang Persib, bukanlah sosok asing yakni Satrio Azhar yang sejak musim lalu sebenarnya sudah jadi bagian dari skuad Persib.

Baca Juga : Fokus Pemulihan, Umuh Tetap Beri Motivasi kepada Skuad Persib dengan Cara Berbeda

Namun nama Satrio Azhar musim lalu seperti dipantau di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada putaran kedua Liga 1 tidak tercantum dalam daftar pemain Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para paruh kedua musim lalu, empat penjaga gawang yang tercantum di laman resmi LIB adalah Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa, dan Mariyo Londok.

"Iya ada (empat penjaga gawang) Teja, Fitrul, Reky dan Satrio. Saya membawa dua kiper untuk belajar dan berkembang hari demi hari. Saya rasa penting bagi mereka untuk berlatih bersama kiper senior," jelas Passos, Kamis 8 Juni 2023.

Baca Juga : Luizinho Passos: Terkadang Saya Capek

Passos pun memastikan, untuk saat ini dia tidak ada potensi mendatangkan penjaga gawang baru dan merasa sudah cukup puas dengan komposisi kiper yang ada saat ini.

"Tidak, saya tidak berpikir tentang itu (mendatangkan penjaga gawang anyar). Saya sangat senang dengan kiper yang ada di sini dan saya rasa memang butuh progres selalu. Tapi saya tidak berpikir untuk membawa kiper (baru)," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini