Thirteen Football Academy Jalin Kerja Sama dengan REPUBLIKBOBOTOH.COM

Thirteen Football Academy Jalin Kerja Sama dengan REPUBLIKBOBOTOH.COM (Daddy Mulyanto/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi mendukung pembinaan sepak bola di Kota Bandung dan Jawa Barat, Thirteen Football Academy (TFA) menjalin kerja sama dengan REPUBLIKBOBOTOH.COM. Adanya tujuan yang sama antara TFA dan REPUBLIKBOBOTOH.COM membuat kedua belah pihak menyepakati kerja sama pada Kamis, 8 Juni 2023.

Kemitraan yang dijalin TFA bersama REPUBLIKBOBOTOH.COM bertujuan untuk pengembangan pembinaan sepakbola di Kota Bandung. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan di Kantor REPUBLIKBOBOTOH.COM, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

CEO REPUBLIKBOBOTOH.COM, Yana Umar menyambut baik adanya kerja sama yang sudah disepakati bersama TFA. Baginya kerja sama tersebut amatlah penting demi meningkatkan mutu pembinaan sepak bola di usia muda.

Baca Juga : Passos Bicara Progres Barisan Penjaga Gawang Persib

Apalagi Yana menyadari pembinaan sepak bola di Bandung sangatlah potensial. Diharapkan sinergitas ini dapat memberi manfaat untuk mencetak pemain-pemain hebat di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kerja sama yg sangat baik ini, TFA dengan RB, karena konsepnya nya kan pembinaan pemain muda, tentu REPUBLIKBOBOTOH.COM sangat mendukung, mudah2an dari sinergi ini menghasilkan sesuatu yang positif bermanfaat buat persepak bolaan Bandung, Jawa Barat dalam mencetak pemain-pemain muda berbakat untuk Indonesia," ujar Yana.

Sebagai salah satu media komunitas terbesar di Bandung, REPUBLIKBOBOTOH.COM akan berusaha mempromosikan seluruh even TFA. Selain itu juga produk pakaian dari Thirteen Sport bisa didapat di Local Loyal Store yang merupakan anak perusahaan dari REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Baca Juga : Penonton di Liga 1 2023-2024 Dibatasi Hanya 50 Persen, Begini Tanggapan Bos Persib

Senada dengan Yana, Owner TFA Asep Milah menambahkan sinergitas ini sebagai bukti bahwa TFA dan REPUBLIKBOBOTOH.COM sangat mendukung pembinaan sepak bola di usia muda, khususnya di Bandung. Ia berharap dengan kemitraan yang terjalin ini dapat mempercepat pembinaan yang dilakukan TFA.

"Kerja sama dan tujuan bersama REPUBLIKBOBOTOH ini adalah yang pertama menjalin silaturahmi yang pasti itu, yang kedua untuk pembinaan khususnya sepak bola Bandung dan Jawa Barat, dan event event juga. Apalagi media REPUBLIKBOBOTOH.COM ini juga besar jadi kita harapkan pembinaan ini cepat tersebar," tutup Milah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini