Umuh Ingatkan Pemain Persib Tetap Bertanggung Jawab

Umuh Ingatkan Pemain Persib Tetap Bertanggung Jawab Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran staf pelatih yang terus membangun timnya menjadi lebih berkualitas.

Menurut Umuh Muchtar, pemain yang direkrut Persib Bandung di jendela transfer musim ini sudah sangat baik karena mendatangkan para pemain berkualitas.

Hanya saja Umuh mengingatkan kepada seluruh awak tim Persib untuk lebih bertanggung jawab dalam menatap kompetisi Liga 1 musim ini. Jangan sampai kejadian di akhir musim lalu kembali terulang yang menyebabkan Persib terus tertinggal dalam perburuan gelar juara.

Baca Juga : Reky Rahayu Masih Menghilang, Luizinho Passos Ungkap Penyebabnya

"Ini yang direkrut, yang pergi, itu kebijakan pelatih, semua adalah tanggung jawab pelatih, terutama pemain bagus dan tidak bagus semua ada keinginan dan semangat tinggi bahwa saya bisa," ujar Umuh kepada awak media pada Kamis, 8 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh menambahkan, kualitas yang baik tak cukup untuk menjadi bagian dari Persib. Lebih dari itu, semua pemain harus menunjukan etos kerja yang baik karena Persib akan menghadapi banyak rintangan di musim ini.

Ditambah lagi kata Umuh, para pemain harus lebih sadar bahwa tak ada tim lemah di kompetisi musim ini. Menurutnya semua tim berada di level yang sama dan jangan pernah menganggap remeh lawan sekalipun itu tim juru kunci.

Baca Juga : Thirteen Football Academy Jalin Kerja Sama dengan REPUBLIKBOBOTOH.COM

"Buktinya Persib bisa kalah dari kelas bawah karena memang lawannya punya semangat tinggi, buktikan bahwa mereka bisa mengalahkan persib, semangatnya dilipatgandakan, mereka bisa mengalahkan persib yang tidak disangka akan kalah,"

"Kita harus siap, jangan sampai meremehkan lawan. semua pemain harus lihat bahwa semua lawan di atas kita dan sulit dikalahkan, makanya semangatnya harus dilipatgandakan, kalau anggap enteng jadi celaka, harus profesional," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini