Bek Persib Sebut Laga Final Liga Champion Eropa Bakal Hadirkan Kejutan

Bek Persib Sebut Laga Final Liga Champion Eropa Bakal Hadirkan Kejutan Ilustrasi Liga Champions / UEFA Champions League. (Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menilai laga Final Champion Eropa kali ini akan menjadi sajian menarik di akhir pekan.

Victor Igbonefo merasa laga ini akan berlangsung seru dan bukan pertandingan yang mudah bagi Manchester City dan Inter Milan.

Victor Igbonefo mengakui bahwa Manchester City memiliki banyak dukungan di Final Liga Champion Eropa kali ini. Pasalnya tim berjuluk The Citizen itu tengah berada dalam tren positif usai meraih gelar Premier League dan FA Cup.

Baca Juga : Thirteen Football Academy Jalin Kerja Sama dengan REPUBLIKBOBOTOH.COM

Namun ia memiliki pandangan lain akan laga ini. Menurutnya Inter Milan juga merupakan tim dengan organisasi permainan yang apik dan sempat meraih gelar Copa Italia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi baginya, tim asal Italia merupakan tim yang kaya akan taktikal untuk membongkar pertahanan lawan. Sehingga laga ini akan sulit diprediksi olehnya.

"Pasti semua dukung Manchester City. Tapi kamu tahu Italia, mereka secara organisasi baik. Aku tidak bisa bilang mudah, karena mereka pernah juara bersama Morinho di Italia, negara yang cukup taktikal, bagus untuk sepakbola jadi susah."

"Mungkin tidak semudah yang kita pikir, semua orang pasti Manchester City, tapi aku tidak tahu," ujar pemain bernomor punggung 32 itu pada Kamis, 8 Juni 2023.

Tak seperti ajang lainnya, Final Liga Champion Eropa ini tak bisa diprediksi secara detail. Bahkan ia juga tak ingin mendukung keduanya karena baik The Citizen dan Nerazzurri memiliki peluang yang sama besarnya untuk meraih trophy si Kuping Besar tersebut.

"Ini final yang sedikit gimana ya. Italia sedikit taktikal tidak mudah dikalahkan dab bukan final yang mudah. Aku tidak bisa Manchester City atau Inter Milan," imbuh eks punggawa Pelita Jaya itu.

Baca Juga : Penonton di Liga 1 2023-2024 Dibatasi Hanya 50 Persen, Begini Tanggapan Bos Persib

Sebagai informasi, laga Final Champions Eropa akan digelar pada Ahad 11 Juni 2023 dini hari WIB di Atarturk Olympic Stadium, Turki. Duel yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV itu akan menghadirkan dua tim terbaik, yakni Inter Milan dan Manchester City.

"Seru. Kalau di atas kertas pasti Manchester City tapi negara yang maju ke final ini negara sepakbola yang terlalu pintar. Mungkin tidak seperti yang orang bayangkan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini