Heboh Isu Messi Batal Datang ke Indonesia: Penggemar Ancam Refund Tiket, Calo Siap-siap Gigit Jari

Heboh Isu Messi Batal Datang ke Indonesia: Penggemar Ancam Refund Tiket, Calo Siap-siap Gigit Jari Poster Timnas Indonesia vs Argentina. (Twitter/PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Isu Lionel Messi tidak akan ikut bermain dalam pertandingan persahabatan Indonesia vs Argentina memancing reaksi negatif dari penggemar sepak bola Indonesia.

Banyak penggemar sepak bola di Tanah Air yang pastinya kecewa jika kabar Messi batal datang ke Indonesia benar-benar jadi kenyataan dan siap melakukan refund tiket pertandingan Timnas vs Argentina.

Nama Messi sendiri seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 11 Juni 2023, jadi trending topic, setelah diisukan batal datang ke Indonesia.

Baca Juga : Sepekan setelah Berlatih, Luis Milla Puas Ide-idenya Dijalankan dengan Baik

Kabar Messi tidak akan ikut dalam rombongan timnas Argentina ke Indonesia disampaikan oleh Jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Leo Paradizo menyebut, Messi tidak akan terbang ke Indonesia bersama rekan-rekannya setelah pertandingan persahabatan Argentina vs Australia di China.

Kabar tersebut, sontak membuat penggemar sepak bola di Indonesia kecewa. Tak sedikit penggemar yang mengungkapkan rencana untuk refund tiket jika Messi batal datang.

Baca Juga : Profil dan Kelebihan Alberto Rodriguez Martin, Jugador Anyar Persib asal Spanyol

Selain itu, isu Messi batal datang ke Indonesia, juga menjadi kabar buruk bagi calo tiket. Banyak netizen yang 'menyenggol' para calo karena tiket Indonesia vs Argentina terancam tidak akan laku untuk dijual.

"Dah capek-capek war tiket kalau ternyata ini benar apa ga kesal tuh yang mau nonton timnas Indonesia lawan Timnas Argentina?! Padahal Asnawi mau nekel Messi pemain kita. Apa kabar calo tiket?!" tulis akun akun @Palti***.

Pertandingan Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini