Sepekan setelah Berlatih, Luis Milla Puas Ide-idenya Dijalankan dengan Baik

Sepekan setelah Berlatih, Luis Milla Puas Ide-idenya Dijalankan dengan Baik Luis Milla pada sesi latihan perdana Persib, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, merasa senang ide dan instruksinya bisa dijalankan dengan baik oleh para pemain setelah sepekan menjalani program latihan.

Luis Milla mengatakan, sejauh ini semua ide-idenya berjalan cukup baik, tetapi memastikan masih banyak hal yang harus diperbaiki agar kesiapan tim lebih maksimal.

"Idenya sudah berjalan dengan baik, apa yang kita inginkan sudah dijalankan pemain, terus mungkin kita sebagai pelatih kita melihat detail kecil yang bisa diperbaiki terus," kata Luis Milla, Senin 11 Juni 2023.

Baca Juga : Profil dan Kelebihan Alberto Rodriguez Martin, Jugador Anyar Persib asal Spanyol

"Tentu sebagai pelatih kita ingin ide kita konsep kita dimengerti para pemain," ungkapnya menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib memulai persiapan pramusim pada Senin 5 Juni 2023, namun belum semua pemain gabung dan beberapa di antaranya harus meninggalkan tim karena harus membela Timnas Indonesia.

Rencananya Persib akan berlatih di Bandung sampai pekan kedua Juni dan pada pertengahan bulan ini, menjadwalkan program pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta.

Baca Juga : BREAKING NEWS! Persib Resmi Datangkan Bek Spanyol

Persib akan berada di Yogyakarta selama dua pekan untuk menjalani serangkaian program latihan dan pertandingan uji coba.

Seperti dikatakan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, beberapa waktu lalu, rencananya Persib akan melakoni dua sampai tiga pertandingan uji coba selama berada di Yogyakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini