Persib Menang Telak Atas Bandung United, Manu: Pemain Kelelahan

Persib Menang Telak Atas Bandung United, Manu: Pemain Kelelahan Manuel Perez Cascallana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan telak atas klub Liga 3, Bandung United dalam sesi uji coba pada Senin, 12 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dalam laga tersebut, Maung Bandung sukses menggunduli Bandung United yang merupakan tim satelit Persib dengan skor mencolok 6-0.

Ada banyak hal yang didapat Persib Bandung dari sesi uji coba keduanya di musim ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez Cascallana.

Baca Juga : Persib Datangkan 6 Wajah Baru, Beckham Putra Kian Optimistis

Pelatih yang akrab disapa Manu itu menjelaskan jajaran tim pelatih sudah mendapatkan beberapa penilaian terhadap timnya. Hanya saja ia tak bisa membeberkannya secara rinci karena itu bersifat privasi tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun secara keseluruhan, timnya memang belum bisa tampil secara maksimal karena keletihan. Pasalnya selama beberapa hari ke belakang, timnya mendapatkan program latihan berat dengan berlatih selama dua hingga tiga kali selama sehari.

"Ini agak sulit karena kami tidak berhenti, karena kami terus berlatih setiap harinya selama satu pekan. Kami berlatih dua kali sehari dan bahkan bisa tiga kali dalam sehari. Jadi pemain kelelahan," ujar Manu kepada awak media pada Senin, 12 Juni 2023.

Baca Juga : VIDEO: Uji Coba Persib Gasak Bandung United 6-0

Meski secara kebugaran masih jauh dari kata ideal, ia menjelaskan jajaran tim pelatih berkonsentrasi terhadap tujuan timnya dalam meningkatkan kualitas permainan. Ia menilai progres timnya tetap menjanjikan selama menjalani masa pramusim kali ini.

"Seperti tadi, pagi kami berlatih di gym dan sebenarnya tidak ideal untuk tampil bertanding. Tapi tujuan kami bukan untuk pertandingan, tapi untuk memulai liga pada 2 Juli melawan Madura di kandang. Tapi progresnya berjalan dengan baik," tutupnya.

Persib dijadwalkan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United FC pada Minggu 2 Juli 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini