TERPOPULER: Persela Datangkan Mantan Kiper Persib Hingga Bobotoh Riuh dan Artis Turut Berkomentar Gara-gara Asisten Pelatih Persib

TERPOPULER: Persela Datangkan Mantan Kiper Persib Hingga Bobotoh Riuh dan Artis Turut Berkomentar Gara-gara Asisten Pelatih Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 12 Juni 2023.

Setelah mendatangkan Djajang Nurdjaman dan Wildansyah, Persela Lamongan kembali mendatangkan awak tim baru yang pernah memperkuat Persib.

Kabar lainnya soal lawan uji coba Persib dan ungkapan asisten pelatih Persib yang membuat riuh bobotoh dan dikomentari artis.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Setelah Djanur dan Wildansyah, Persela Rekrut Mantan Kiper Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu klub Liga 2, Persela Lamongan kembali memperkenalkan awak tim baru untuk musim kompetisi 2023/2024.

Lagi-lagi, sosoknya masih berkaitan dengan Persib Bandung, usai mendatangkan Djajang Nurdjaman sebagai pelatih kepala dan Wildansyah.

Adalah mantan kiper Persib yang diperkenalkan oleh Persela Lamongan dalam persiapan menatap Liga 2.

2. Persib Agendakan 6 Uji Coba Pramusim, Ini Dia Lawannya

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup senang dengan progres yang ditunjukan anak asuhnya usai menang atas Persib U-20 di sesi uji coba pada Sabtu, 9 Juni 2023 lalu.

Menurut Luis Milla, ada banyak peningkatan yang dilakukan timnya, meski secara keseluruhan masih jauh dari kata sempurna.

Secara permainan, Luis Milla menjelaskan organisasi permainannya sudah berjalan baik dan menunjukan grafik meningkat. Hal itu terlihat skema permainan yang disiapkannya mampu diaplikasikan secara baik sepanjang sesi uji coba.

3. Bobotoh Riuh, Artis pun Turut Berkomentar Gara-gara Asisten Pelatih Persib Ungkapkan Hal Ini di Media Sosial

Bobotoh ramai-ramai menyerbu Instagram pribadi asisten pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana.

Penyebabnya, pelatih asal Spanyol ini mengungkapkan kegembiraannya kembali ke lapangan hijau dengan menggunakan bahasa sunda.

"Atoh balik deui ka lapang. Mangprangkeun," tulis Manuel Perez Cascallana.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini