Persib Agendakan 6 Uji Coba Pramusim, Ini Dia Lawannya

Persib Agendakan 6 Uji Coba Pramusim, Ini Dia Lawannya Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup senang dengan progres yang ditunjukan anak asuhnya usai menang atas Persib U-20 di sesi uji coba pada Sabtu, 9 Juni 2023 lalu.

Menurut Luis Milla, ada banyak peningkatan yang dilakukan timnya, meski secara keseluruhan masih jauh dari kata sempurna.

Secara permainan, Luis Milla menjelaskan organisasi permainannya sudah berjalan baik dan menunjukan grafik meningkat. Hal itu terlihat skema permainan yang disiapkannya mampu diaplikasikan secara baik sepanjang sesi uji coba.

Baca Juga : Tyronne del Pino Kirim Kode Positif kepada Bobotoh

Meski demikian, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki agar permainan timnya terus membaik. Ia yakin di sisa waktu pramusi ini, Nick Kuipers cs bisa terus memperbaiki kekurangan pada timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


”Idenya sudah berjalan dengan baik, apa yang kita inginkan sudah dijalankan pemain, terus mungkin kita sebagai pelatih kita melihat detail kecil yang bisa diperbaiki."

"Terus tentu sebagai pelatih kita ingin ide kita dan konsep kita dimengerti para pemain," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media, belum lama ini.

Demi memaksimalkan masa pramusim kali ini, Luis Milla memastikan akan berusaha sekuat tenaga untuk membanahi kekuatan di segala sektor. Nantinya hal itu akan diuji dalam sesi uji coba selanjutnya.

Persib sendiri sudah menyusun sejumlah rencana untuk menggelar 6 kali uji coba. Untuk lawannya, pelatih berusia 57 tahun tersebut belum bisa membebenrkannya dan akan dilakukan secara bertahap.

”Terus rencana kedepannya satu bulan ini kita punya 6 pertandingan persahabatan, dan 6 pertandingan itu mulai level low dulu, medium, nanti lebih sulit,"

Baca Juga : Setelah Djanur dan Wildansyah, Persela Rekrut Mantan Kiper Persib

"Dimulai dengan u-20 kemudian akan ada liga 3, nanti liga 1 akan lakukan persahabatan. Intinya ide kita ingin ide kami bisa diserap pemain, konsep atau cara bermain ini pre season dilakukan, karena pre season bagi pelatih sangat penting." tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini