Setelah Djanur dan Wildansyah, Persela Rekrut Mantan Kiper Persib

Setelah Djanur dan Wildansyah, Persela Rekrut Mantan Kiper Persib Ilustrasi Persela Lamongan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu klub Liga 2, Persela Lamongan kembali memperkenalkan awak tim baru untuk musim kompetisi 2023/2024.

Lagi-lagi, sosoknya masih berkaitan dengan Persib Bandung, usai mendatangkan Djajang Nurdjaman sebagai pelatih kepala dan Wildansyah.

Adalah mantan kiper Persib era 87-an. Dia adalah Erick Ibrahim yang dipercaya untuk menggembleng para penjaga gawang Laskar Joko Tingkir.

Baca Juga : Jelang Liga 1 Bergulir Umuh Muchtar Titip Pesan untuk Persib Bandung, Begini Katanya

Sebelum secara resmi memperkenalkan Erick Ibrahim kepada publik, Persela terlebih dahulu memberikan teka-teki soal perekrutan mantan pelatih kiper Dewa United tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persela mengunggah petikan wawancara Erick Ibrahim dengan skor.id saat membela Persib Bandung melawan PSV Eindhoven tahun 1987 silam.

"Saya beruntung pada saat PSV datang lawan Persib. Saya jadi satu dari dua kiper Persib yang tersisa selain Wawan Hermawan," demikian kutipan yang diunggap Persela Lamongan.

Dalam unggahan berikutnya, Persela akhirnya mengumumkan sosok yang menjadi teka-teka tersebut.

"Ternyata coach @erick_ibrahim_2967 lur! Salah satu kiper yang dulu berkesempatan menjamu Ruud Gullit CS???? Welcome Back Coach! Mari bangkit bersama????????," tulis Persela.

Sementara itu Erick Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Bismillah... Terima kasih buat seluruh management @perselafc dan semua elemen suporter Persela @l.a_mania_official @curvaboys_1967 dan warga Lamongan, masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk berada di keluarga besar @perselafc Lamongan untuk yang kesekian kalinya.. ????????," demikian pernyataan Erick Ibrahim.

Baca Juga : FIFA Matchday Indonesia vs Palestina, Marc Klok: Kalau di Lapangan Tidak Ada Teman

"Saya dan staff coaches yang lain, siap membantu sepenuhnya head coach @djanur_16 di dalam tim.. dan mudah-mudahan kami bisa membawa @perselafc kembali ke tempat semestinya.Aamiin Yra????????????????????," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini