Abduh Lestaluhu dan Leonard Tupamahu Main Bareng Musim Depan, Ini Klub Barunya

Abduh Lestaluhu dan Leonard Tupamahu Main Bareng Musim Depan, Ini Klub Barunya Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Abduh Lestaluhu dan Leonard Tupamahu dipastikan akan main bareng musim depan. Kedua pemain ini resmi dipinang PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Abduh Lestaluhu mengaku senang bisa bergabung dengan PSS, setelah gagal pada tahun 2021 lalu.

"Saya merasa sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan PSS. Musim 2021 saya hampir memperkuat PSS, Alhamdulillah ternyata memang jodoh tidak akan kemana. Akhirnya, saya bisa memperkuat PSS di musim 2023 ini," kata Abduh Lestaluhu dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga : Jelang Liga 1 Bergulir Umuh Muchtar Titip Pesan untuk Persib Bandung, Begini Katanya

"Saya sangat tertarik memperkuat PSS karena basis suporter yang luar biasa. Selain itu, saya juga suka dengan Sleman. Dua hal ini yang menjadi daya tarik buat saya untuk memperkuat PSS," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Abduh Lestaluhu sendiri merupakan pemain berpengalaman di sektor bek kiri. Musim lalu ia memperkuat Persis Solo.

Hal yang sama juga diungkapkan Leonard Tupamahu. Ia mengaku senang bergabung ke PSSI dan mengaku terkesan dengan dukungan suporternya.

“Pastinya saya merasa senang dan bangga bisa bergabung bersama tim PSS. Saya tahu PSS punya tim yang bagus dan juga punya basis suporter yang cukup kuat. Saya pikir ini suatu kebanggaan buat saya untuk bisa bergabung bersama tim PSS ini,” ucap Leonard Tupamahu.

Pengalaman panjangnya bermain di kancah sepak bola nasional serta melihat kemampuan pelatih kepala PSS asal Rumania, dia melihat aspek-aspek potensi besar yang berada di dalam tubuh PSS.

Baca Juga : Persib Adem Ayem, 2 Klub Pesaing Geber Uji Coba

“Dengan skuat yang ada sekarang ini dan gabungan pemain muda dan pemain senior, saya pikir PSS sudah cukup bagus dan kuat. Apalagi kita juga punya pelatih yang bagus."

"Dari sisi komposisi pemain ada pemain asing, pemain lokal, serta kombinasi pemain senior- junior. Saya pikir PSS mempunyai tim yang solid dan lengkap untuk berkompetisi," pungkas mantan pemain Bali United tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini