Persib Adem Ayem, 2 Klub Pesaing Geber Uji Coba

Persib Adem Ayem, 2 Klub Pesaing Geber Uji Coba Logo Liga 1. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih adem ayem melakukan persiapan menghadapi Liga 1 musim 2023/2024.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla nampaknya masih melakukan pembenahan dan penerapan strategi racikannya agar semua pemain mampu menyerap dengan baik.

Persib Bandung memang sudah melakukan laga unji coba namun lawan yang dihadapi hanya tim Persib U-20 yang beerbeda levelnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tertangkap Kamera Berlatih Bersama Tim Liga 1, Inikah Klub Baru Erwin Ramdani?

Tak seperti Persib Bandung, pesaing lainnya di Liga 1 sudah melaksanakan laga uji coba untuk memantau kesiapan mereka.

Persija Jakarta menggelar laga uji coba melawan Persipu FC di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Sabtu 10 Juni 2023 yang bekesudahan 8-0 untuk Persija.

Pelatih Persija, Thomas Doll menurunkan dua skuat yang berbeda di setiap babaknya. Termasuk pemain baru yakni Rizky Ridho, Akbar Arjunsyah, dan Ryo Matsumura, tampil di babak kedua.

Baca Juga: Ada Wajah Baru di Latihan Persib Bandung, Sempat Menimba Ilmu di Qatar

Usai laga, Thomas Doll mengaku puas dengan laga uji coba tersebut. Skor akhir 8-0 membuktikan perjuangan para pemain berlatih fisik selama kurang lebih dua pekan berhasil.

"Para pemain baru mempunyai pergerakan yang bagus, tidak ada yang cedera, gol yang tercipta pun bagus. Semua ini merupakan awal yang bagus," ungkap Thomas Doll dikutip dari laman Liga Indonesia Baru (LIB).

Sementara di lapangan Training Ground JSI Resort, Megamendung pada hari yang sama, Dewa United FC sukses meraih kemenangan 3-1 atas tim selevel Persik Kediri.

"Ini hasil yang baik. Banyak perkembangan bagus ditunjukkan pemain pada laga uji coba ini," ujar Jan Olde Riekerink, pelatih Dewa United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini