Luizinho Passos Ungkap Alasan Libatkan 2 Kiper Akademi Persib Dalam Latihan

Luizinho Passos Ungkap Alasan Libatkan 2 Kiper Akademi Persib Dalam Latihan Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua kiper asal Akadaemi Persib Bandung mendapat gemblengan langsung dari pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

Dua kiper asal Akademi Persib yang digembleng Luizinho Passos ini mendapt menu latihan yang sama dengan para kiper Persib senior.

Kedua penjaga gawang tersebut adalah Fitrah Maulana dan Putra Sheva yang mulai terlibat latihan mulai Sabtu 10 Juni 2023 di Stadion Sidolig.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ada Wajah Baru di Latihan Persib Bandung, Sempat Menimba Ilmu di Qatar

Luizinho Passos mengungkapkan alasan melibatkan Fitrah Maulana dan Putra Sheva dalam latihan Persib.

"Mereka punya potensi. Postur mereka juga bagus, tapi yang terpenting adalah mentalitas," ungkap Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Passos mengatakan, Persib perlu terus meregenerasi kiper. Karenanya, ia mendukung pembinaan Akademi Persib yang mengasah kiper-kiper potensial untuk bisa berkontribusi terhadap tim senior.

Baca Juga: Tidak Terlalu Spesial, Ini Alasan Teja Pilih Nomor Punggung 12

"Saya suka bekerja dengan banyak kiper dan klub sebesar Persib butuh banyak kiper untuk masa depan," jelas Luizinho Passos.

Terkait Fitrah Maulana dan Putra Sheva, keduanya merupakan kiper yang punya cacatan cukup mentereng.

Fitrah sebelumnya membawa Persib U-16 juara Elite Pro Academy PSSI 2022 dan sempat digembleng di Aspire Academy, Qatar. Sementara Sheva menimba ilmu di Akademi Persib Cimahi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini