Ada Wajah Baru di Latihan Persib Bandung, Sempat Menimba Ilmu di Qatar

Ada Wajah Baru di Latihan Persib Bandung, Sempat Menimba Ilmu di Qatar Kiper belia Persib Bandung, Fitrah Maulana sempat menimba ilmu di Qatar. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sosok baru di skuat tim Persib Bandung mulai terlihat pada sesi latihan sore ini, Sabtu, 10 Juni 2023 di Stadion Sidolig.

Sosok baru tersebut bukanlah Tyronne Del Pino yang kedatangannya dinantikan Bobotoh, melainkan salah seorang kiper muda yang baru saja menjalani latihan di Qatar, yakni Fitrah Maulana.

Fitrah Maulana merupakan kiper muda hasil binaan Akademi Persib yang sempat menjalani latihan di Qatar bersama Persib U-16.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Arsan Makarim Fokus Benahi Penampilannya Demi Mendapatkan Tempat di Skuat Utama

Kesempatan tersebut didapat Fitrah Maulana dan skuat Persib U-16 usai memenangkan Nusantara Open 2023 Piala Prabowo Subianto.

Kemampuan Fitrah Maulana sepertinya terendus oleh pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. Sehingga tepat di sesi latihan hari ini atau sehari setelah kedatangannya dari Qatar, Fitrah Maulana langsung ikut berlatih bersama Persib Bandung.

Perasaan senang tentunya dirasakan Fitrah setelah mendapatkan undangan untuk berlatih bersama skuat Persib senior. Baginya ini merupakan awal cita-citanya sejak kecil untuk bisa berseragam Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Rekrut Banyak Pemain Jempolan, Begini Respons Victor Igbonefo

"Sangat senang sekali. Karena dulu cita-cita pengin masuk. Akhirnya saya dipanggil sama coach Passos," kata siswa SMA Negeri 4 Bandung itu kepada awak media usai ditemui usai latihan.

Ia juga tak pernah menyangka bisa mendapatkan panggilan untuk berlatih bersama Persib. Meski statusnya masih belum jelas apakah akan direkrut tim senior atau justru merekrut Sheva Sangga yang juga pemain Diklat Persib dan sudah berlatih lebih dulu.

"Tidak menyangka karena saya tidak terlalu berekspektasi. Tapi, ingin. Dan, karena rezekinya mungkin. Akhirnya dipanggil coach Passos. Belum kontrak. Masih ikut latihan. Baru dua kali latihan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis