Persib Rekrut Banyak Pemain Jempolan, Begini Respons Victor Igbonefo

Persib Rekrut Banyak Pemain Jempolan, Begini Respons Victor Igbonefo Victor Igbonefo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menyambut baik persiapan yang dilakukan timnya dalam menatap kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bagi Victor Igbonefo, persiapan awal yang dilakukan Persib Bandung terbilang sangat baik karena berhasil mendatangkan pemain-pemain baru.

Bagi Victor Igbonefo, kehadiran sejumlah rekrutan anyar dipastikan memberi dampak besar terhadap tim Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tatap Musim Kedua, Robi Darwis Akan Balas Kepercayaan Jajaran Tim Pelatih

Apalagi pemain yang bergabung dengan Persib merupakan pemain berkualitas jempolan.

Hanya saja ia memiliki harapan besar kepada para pemain baru Persib di masa pramusim kali ini. Eks pemain Pelita Jaya itu berharap para pemainnya bisa beradaptasi dengan baik.

"Tentu aja di sepakbola kalau ada pemain baru pasti dia adaptasi," ujar pria berdarah Nigeria itu pada Kamis, 8 Juni 2023.

Baca Juga: Terungkap Alasan Luis Milla Datangkan Ryan, Edo, Putu Gede, dan Tyronne ke Persib

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib cukup aktif di bursa transfer kali ini dengan merekrut 4 pemain dan 1 asisten pelatih. Mereka ialah Bayu Eka Sari, Edo Febriansah, I Putu Gede, Ryan Kurnia, dan Tyronne Del Pino.

Pemilik nomor punggung 32 itu menjelaskan, proses adaptasi yang baik akan mempercepat progres pemain baru dalam memahami skema yang disiapkan pelatih, Luis Milla.

Namun ia sangat yakin, para pemain baru tersebut akan menjalani proses adaptasi dengan baik, mengingat semuanya merupakan pemain pilihan dari jajaran tim pelatih.

"Aku harap sebelum liga mulai mereka sudah beradaptasi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini