Tatap Musim Kedua, Robi Darwis Akan Balas Kepercayaan Jajaran Tim Pelatih

Tatap Musim Kedua, Robi Darwis Akan Balas Kepercayaan Jajaran Tim Pelatih Pemain muda Persib, Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib Bandung, Robi Darwis memiliki optimisme tinggi dalam menatap kompetisi Liga 1 2023/2024.

Robi Darwis mengaku akan memaksimalkan waktu persiapan yang dimiliki Persib selama sebulan ke depan.

Robi Darwis mengatakan, dirinya akan menunjukkan kerja keras di setiap kesempatan yang diberikan tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tidak Terlalu Spesial, Ini Alasan Teja Pilih Nomor Punggung 12

Pasalnya hanya dengan kerja keras, Robi bisa mendapatkan kepercayaan lebih dari tim pelatih seperti halya di musim lalu.

"Tentunya Robi sendiri jadi pemain muda ya untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih, tentunya pelatih menurut Robi sendiri itu hanyalah bonus gitu," ujar Robi Darwis kepada awak media pada Kamis, 8 Juni 2023.

Pemain bernomor punggung 6 itu mengakui musim pertamanya bersama Persib terbilang cukup baik. Pasalnya ia menjadi salah seorang pemain muda yang mendapat kepercayaan lebih dari jajaran tim pelatih.

Baca Juga: Standarisasi Stadion Liga 1 2023/2024, PSSI dan PT LIB Kunjungi 17 Stadion

Untuk membalas kepercayaan tersebut, pria asal Cianjur tersebut akan meningkatkan kerja kerasnya di masa persiapan kali ini. Pasalnya ia memahami, musim ini akan menjadi musim yang paling berat dan melelahkan untuk timnya yang memiliki target juara.

"Fokusnya Robi kerja keras Robi di latihan, porsi latihan jadi makin ditambah, ketika Robi dikasih kesempatan ya insya Allah Robi gak akan menyia-nyiakan kesempatan itu gitu ya. Mungkin itu caranya untuk membalas kepercayaan pelatih," imbuhnya.

"Tentunya Robi fokusnya Robi giat latihan, ada kepercayaan pelatih insya Allah Robi gak akan sia-siakan." tutup Robi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini