Arsan Makarim Petik Banyak Pelajaran di Sesi Uji Coba

Arsan Makarim Petik Banyak Pelajaran di Sesi Uji Coba Aksi Arsan Makarin pada gim internal Persib, Sabtu 21 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih kemenangan di laga uji coba kontra Persib U-20 pada Jumat, 9 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dalam laga tersebut, Persib unggul dengan skor 3-0 melalui satu gol dari Febri Hariyadi dan dua gol dari Ciro Alves.

Ada banyak pelajaran yang dipetik skuat Persib Bandung usai meraih kemenangan atas Persib U-20. Hal itu disampaikan langsung oleh salah seorang winger lincah Persib Bandung, Arsan Makarim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tertangkap Kamera Berlatih Bersama Tim Liga 1, Inikah Klub Baru Erwin Ramdani?

Arsan menjelaskan, uji coba ini amatlah penting bagi timnya setelah melewati rangkaian sesi latihan selama beberapa hari. Meski secara level memiliki perbedaan, namun baginya uji coba ini mampu memperlihatkan kekurangan timnya.

"Sudah lama juga karena libur terus ada game internal bagus untuk evaluasi latihan selama satu minggu kemarin, banyak pelajaran, banyak yang harus ditingkatkan untuk musim yang baru," ujar eks pemain Bandung United itu saat ditemui usai uji coba.

Disinggung soal kendala selama menjalani uji coba tersebut, Arsan mengaku tak memiliki kendala sedikitpun.

Baca Juga: Persib Rekrut Banyak Pemain Jempolan, Begini Respons Victor Igbonefo

Bahkan ia sangat bersemangat dalam melewati semua rangkaian persiapan demi membawa Persib meraih juara di musim ini.

"Alhamdulillahnya enggak ada, semangat baru yang pasti buat liga yang akan datang, yang pasti pengen juara, target tim juara, setiap pertandingan dapat kemenangan." tutup Arsan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini