Victor Igbonefo Sebut Regulasi Pemain Asing Akan Berdampak Baik Bagi Tim dan Pemain Persib Bandung

Victor Igbonefo Sebut Regulasi Pemain Asing Akan Berdampak Baik Bagi Tim dan Pemain Persib Bandung Pemain Persib, Victor Igbonefo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo merasa tak terbebani dengan adanya regulasi baru terkait penggunaan dan kuota pemain asing di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Pasalnya kata Victor Igbonefo, sepak bola merupakan olahraga persaingan demi menjadi yang terbaik dari pemain lainnya.

Menurut Victor Igbonefo hal ini sudah pernah ia rasakan ketika bermain di Liga Thailand.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Arsan Makarim Petik Banyak Pelajaran di Sesi Uji Coba

Selama di Thailand, ia merasa semua pemain, baik pemain asing maupun pemain lokal memiliki tekad yang sama untuk memberikan kontribusi terhadap timnya.

"Tentu waktu aku main di Thailand banyak pemain asing dan semua harus bersaing," ujar Victor pada Kamis, 8 Juni 2023.

Tentu regulasi ini juga akan memberikan dampak baik bagi tim dan semua pemain. Sehingga dengan adanya regulasi ini, semua pemain akan berusaha menunjukan penampilan terbaiknya di setiap kesempatan.

Baca Juga: Persib Rekrut Banyak Pemain Jempolan, Begini Respons Victor Igbonefo

Dengan memberikan penampilan terbaiknya, secara otomatis pemain tersebut akan terus berkembang dan menjadi lebih baik. Termasuk dampak itu dikatakan Victor akan terasa oleh tim dan akan menjelma menjadi tim yang kokoh.

"Kompetisi itu bagus untuk pemain, kita harus ambil sisi pemain harus dapat menit bermain berarti dia sangat luar biasa bersaing, itu akan membuat pemain berkembang," tambah eks pemain Pelita Jaya itu.

Lebih lanjut lagi, regulasi ini jangan dijadikan alasan para pemain lokal untuk tidak berkembang bersama timnya. Pasalnya ada dampak baik bagi pemain dengan adanya regulasi tersebut.

"Tidak harus jadi halangan atau alasan, kita harus bersaing itu bagus untuk pemain, dan bagus untuk sepakbola Indonesia." tutup eks pemain Persipura itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini