Baru Tiba Dari Qatar, Penjaga Gawang Belia Persib Langsung Lahap Menu Latihan Luizinho Passos

Baru Tiba Dari Qatar, Penjaga Gawang Belia Persib Langsung Lahap Menu Latihan Luizinho Passos Kiper muda Persib Bandung, Fitrah Maulana menikmati menu latihan dari Luizinho Passos. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan pada Sabtu, 10 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Di sesi latihan kali ini, Persib Bandung kedatangan satu wajah baru di penjaga gawang asal Persib U-16, yakni Fitrah Maulana.

Fitrah Maulana merupakan pemain yang baru tiba di Bandung usai Persib U-16 menjalani latihan di Qatar. Pemain berusia 17 tahun itu tampak menikmati sesi latihan ala pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Victor Igbonefo Sebut Regulasi Pemain Asing Akan Berdampak Baik Bagi Tim dan Pemain Persib Bandung

Selain Fitrah, terdapat dua pemain Diklat Persib yang mengikuti sesi latihan digelar sore tersebut. Mereka ialah M. Azhikry dan Sheva Sangga.

Sejumlah pemain juga absen dalam latihan kali ini karena sejumlah alasan. Mereka adalah Tyronne Del Pino, Beckham Putra, Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato.

Khusus Sato, pemain bernomor punggung 66 itu absen karena harus memenuhi panggilan Timnas Filipina. Bersama The Azkals, Sato akan menghadapi dua laga di FIFA Matchday, kontra Nepal dan China Taipei.


Baca Juga: Tidak Terlalu Spesial, Ini Alasan Teja Pilih Nomor Punggung 12

Sesi latihan ini juga digelar tertutup dan mulai masuk area ke taktikal. Cuaca di lokasi Stadion Sidolig juga tampak cerah dan pemain tampak bersemangat dalam melahap semua materi latihan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini