Lahap Menu Latihan Luizinho Passos, Begini Perasaan Fitrah Maulana

Lahap Menu Latihan Luizinho Passos, Begini Perasaan Fitrah Maulana Kiper belia Persib Bandung, Fitrah Maulana memetik banyak pelajaran usai melahap menu latihan pelatih Luizinho Passos. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib U-16, Fitrah Maulana langsung ikut dalam sesi latihan Persib Bandung pada sore ini, Sabtu, 10 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ada banyak pelajaran yang berhasil dipetik Fitrah Maulana selama menjalani sesi latihan bersama tim Persib Bandung.

Selama sesi latihan, Fitrah Maulana langsung melahap semua materi latihan yang diberikan pelatih kiper, Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ada Wajah Baru di Latihan Persib Bandung, Sempat Menimba Ilmu di Qatar

Tak jarang, pemain yang baru tiba dari Qatar itu mendapat pujian dari Luizinho Passos atas sejumlah aksinya dalam menghalau tembakan ke arah gawangnya.

Fitrah Maulana menjelaskan sesi latihan ini amatlah berharga bagi karirnya ke depan. Pasalnya ia mendapatkan banyak pelajaran berharga dari Luizinho Passos untuk menjadi penjaga gawang berkualitas di kemudian hari.

"Kita harus tepat waktu saat latihan. Fokus setiap latihan. Dan, kerja keras," ujar penjaga gawang berusia 17 tahun tersebut saat ditemui usai latihan.

Baca Juga: Baru Tiba Dari Qatar, Penjaga Gawang Belia Persib Langsung Lahap Menu Latihan Luizinho Passos

Meski statusnya masih hanya sekedar berlatih bersama tim senior, siswa kelas X SMAN 4 Kota Bandung itu tetap merasa senang.

Pasalnya ia bisa berlatih bersama para pemain senior yang notabene merupakan penjaga gawang favoritnya.

"Semuanya (penjaga gawang senior) baik. Belum tahu semua soalnya baru dua kali latihan. Inspirasinya kalau di luar Cortouis dan di sini ada Bang Teja," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini