PSIS Datangkan Mantan Pemain Torino

PSIS Datangkan Mantan Pemain Torino Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepingan pemain asing PSIS Semarang hampir sempurna usai manajemen mendatangkan mantan pemain Torino, Boubakary Diarr.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini telah resmi diperkenalkan oleh PSIS pada Sabtu 10 Juni 2023.

Dikontrak untuk satu musim ke depan, perekrutan Boubakary Diarr dilakukan melalui proses tes medis, tes fisik, dan tes kemampuan kaki.

Baca Juga : Ada Wajah Baru di Latihan Persib Bandung, Sempat Menimba Ilmu di Qatar

"Hari ini kami umumkan pemain asing kelima PSIS yakni Boubakary Diarra. Dia kami rekrut agar di lini tengah lebih kuat dengan kombinasi pemain asing lokal yang sudah kami miliki," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Boubakary Diarra pada musim lalu memperkuat Mosta FC dari Liga Malta dan memainkan 24 laga dengan catatan satu gol dan dua assist.

Sebelum bermain di PSIS dan Mosta FC, pemain kelahiran 30 Agustus 1993 ini juga pernah memperkuat Kazma FC (Kuwait), Varzim (Portugal), Cova Piedade (Portugal), Rieti (Italia), Tondela (Portugal), SC Covilha (Portugal), Kruoja (Lithuania), Bra (Italia), dan mengawali karir di salah satu klub kenamaan Italia, Torino.

Diarra sendiri merupakan pemain berkewarganegaraan Perancis yang pernah memperkuat timnas Mali U-20 dengan dua penampilan.

"Selamat datang Diarra. Semoga segera beradaptasi dengan PSIS dan mampu menampilkan penampilan terbaik," lanjut Yoyok.

Dengan masuknya Boubakary Diarra, PSIS Semarang sejauh ini sudah memiliki lima pemain asing dan menyisakan satu slot kosong.

Baca Juga : Arsan Makarim Fokus Benahi Penampilannya Demi Mendapatkan Tempat di Skuat Utama

Empat pemain asing lainnya yang sudah lebih dulu berkostum PSIS adalah tiga pemain dari skuat musim lalu yakni Carlos Fortes, Taisei Marukawa, Vitinho dan slot pemain ASEAN yang belum lama didatangkan yakni Paulo Gali Freitas dari Timor Leste.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini