Tyronne del Pino Kirim Kode Positif kepada Bobotoh

Tyronne del Pino Kirim Kode Positif kepada Bobotoh Tyronne del Pino. (Instagram/@tyronne11)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran dua pemain asing anyar asal Spanyol di Persib Bandung membuat bobotoh penasaran sekaligus menaruh harapan besar.

Bergabungnya Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin membuat koneksi Spanyol di Persib menjadi makin kuat karena sejak musim lalu ditangani staf pelatih asal Negeri Matador.

Kedua pemain asal Spanyol tersebut, belum bisa bergabung dengan Persib. Tetapi Tyronne del Pino kirim kode positif kepada bobotoh.

Baca Juga : Bocoran dari Luis Milla soal Tim yang Akan Dihadapi Persib di Laga Uji Coba

Lewat unggahan video pada akunnya di Instagram, Tyronne del Pino seolah menyampaikan pesan dia bakal segera gabung Persib dan menyapa langsung bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tyronne del Pino mem-posting video saat dirinya berlatih dan menulis pesan "Soon (segera)", seolah pesan dirinya bakal segera datang.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Sebelumnya pelatih Persib, Luis Milla, meminta manajemen Persib agar bergerak cepat mengurus dokumen Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Persib Harus Buru-buru Urus Dokumen Duo Spanyol jika tak Mau Masalah Ini Terjadi

Tujuannya agar kedua pemain bisa cepat-cepat terbang ke Indonesia dan gabung berlatih untuk mempercepat proses adaptasi.

"Tapi sekarang pihak klub harus bergerak cepat untuk mengurus dokumen mereka supaya mereka bisa datang secepatnya," kata Luis Milla, Minggu 11 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini