Persib Harus Buru-buru Urus Dokumen Duo Spanyol jika tak Mau Masalah Ini Terjadi

Persib Harus Buru-buru Urus Dokumen Duo Spanyol jika tak Mau Masalah Ini Terjadi Tyronne del Pino. (Instagram/@tyronne11)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya melengkapi komposisi pemain asing menjadi enam dengan mendatangkan bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin.

Alberto Rodriguez diumumkan jadi pemain anyar Persib pada Minggu 11 Juni 2023, dan kehadirannya akan membuat warna Spanyol di Maung Bandung jadi lebih terasa.

Sebelumnya Persib telah mendatangkan gelandang Spanyol, Tyronne del Pino yang sebelumnya berkarier di Thailand bersama Muangthong United.

Baca Juga : Luis Milla Blak-blakan Ungkap Alasan Rekrut Alberto Rodriguez

Meski sudah mengamankan dua pemain asing anyar asal Spanyol, tetapi Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, sepertinya masih waswas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 57 tahun itu, meminta manajemen Persib agar bergerak cepat mengurus dokumen Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Tujuannya agar kedua pemain bisa cepat-cepat terbang ke Indonesia dan gabung berlatih untuk mempercepat proses adaptasi.

"Tapi sekarang pihak klub harus bergerak cepat untuk mengurus dokumen mereka supaya mereka bisa datang secepatnya," kata Luis Milla, Minggu 11 Juni 2023.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Pemain Persib setelah Datangkan Bek Jangkung asal Spanyol

"Karena mereka harus beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru. Jadi diharapkan klub bisa membawa kedua pemain ini, Tyronne dan Alberto secepatnya," ujarnya.

Apalagi keduanya belum berpengalaman main di Indonesia, meski Tyronne del Pino cukup mengenal sepak bola di kawasan ASEAN karena sempat bermain di Thailand.

Sehingga cukup penting bagi Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez, datang lebih cepat agar tak mengalami masalah adaptasi dengan tim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini