Bocoran dari Luis Milla soal Tim yang Akan Dihadapi Persib di Laga Uji Coba

Bocoran dari Luis Milla soal Tim yang Akan Dihadapi Persib di Laga Uji Coba Ciro Alves dikawal pemain Persib U-21 dalam laga uji coba di Stadion Sidolig, Jumat 9 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah mulai memasuki fase uji tanding atau pertandingan uji coba untuk menguji persiapan yang sudah dilakukan sejak 5 Juni 2023.

Setelah sebelumnya dijajal tim Persib U-21, pelatih Luis Milla mengatakan, skuad Persib dijadwalkan akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi salah satu klub Liga 3.

Luis Milla mengatakan, sebanyak enam pertandingan persahabatan akan dilakukan Persib dengan beragam level yang dihadapi, termasuk menghadapi lawan yang satu level atau tim Liga 1.

Baca Juga : Persib Harus Buru-buru Urus Dokumen Duo Spanyol jika tak Mau Masalah Ini Terjadi


"Rencana ke depannya, satu bulan ini kita punya 6 pertandingan persahabatan, dan 6 pertandingan itu mulai level low dulu, medium, nanti lebih sulit," kata Luis Milla.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dimulai dengan U-20, kemudian akan ada liga 3, nanti liga 1 akan lakukan persahabatan."

"Intinya ide kita ingin ide kami bisa diserap pemain, konsep atau cara bermain ini pre season dilakukan, karena pre season bagi pelatih sangat penting," tegas Luis Milla.

Baca Juga : Luis Milla Blak-blakan Ungkap Alasan Rekrut Alberto Rodriguez

Persib sendiri berencana akan melakoni pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta selama dua pekan, mulai pertengahan bulan Juni ini.

Selama di Yogyakarta, Persib menjadwalkan 2-3 pertandingan uji coba. Sejauh ini belum dikonfirmasi siapa saja tim yang akan dihadapi, tetapi kabarnya Barito Putera berminat jadi 'sparing partner'.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini