Luis Milla Blak-blakan Ungkap Alasan Rekrut Alberto Rodriguez

Luis Milla Blak-blakan Ungkap Alasan Rekrut Alberto Rodriguez Alberto Rodriguez. (udlugo.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin, yang diumumkan ke publik pada Minggu 11 Juni 2023.

Alberto Rodriguez adalah pemain berusia 30 tahun yang musim lalu bermain di klub kasta kedua Liga Spanyol, UD Lugo.

Dia menjadi pemain Spanyol ketiga yang pernah membela Persib Bandung setelah Juan Carlos Belencoso, dan Tyronne del Pino.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Pemain Persib setelah Datangkan Bek Jangkung asal Spanyol

Pelatih Persib, Luis Milla blak-blakan ungkap alasan rekrut Alberto Rodriguez yang di Segunda Division La Liga Spanyol musim lalu reguler bermain sebagai pemain inti dan mencetak 3 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla menjelaskan Alberto Rodriguez didatangkan karena dia cukup fokus melakukan pembenahan di lini belakang. Seperti diketahui di Liga 1 musim lalu, gawang Persib kebobolan 50 kali.

"Karena bagi kami, tujuan kami adalah membuat lini pertahanan lebih aman lagi dan lebih compact. Kami butuh dan ingin membenahi posisi tersebut," jelas Luis Milla, Minggu 11 Juni 2023.

Baca Juga : Heboh Isu Messi Batal Datang ke Indonesia: Penggemar Ancam Refund Tiket, Calo Siap-siap Gigit Jari

"Alberto sebelumnya bermain di kompetisi kasta kedua Spanyol dan dia bermain dengan profesional sepenuhnya. Dia bermain sebanyak 33 kali dan mencetak tiga gol, itu jumlah yang sangat bagus," ujar Luis Milla menambahkan.

Selain itu, kata Luis Milla, Alberto memiliki atribut skill dan teknik individual yang cukup menjanjikan, ditambah dengan postur tubuhnya yang tinggi.

"Dia juga seorang bek tengah dan tinggi, cepat, kami musim lalu mempunyai masalah karena terlalu banyak kebobolan dari serangan balik. Saya paham bahwa dia bisa memperbaiki posisi tersebut," jelas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini