Dibandingkan di Bandung, Nick Kuipers Akhir-akhir Ini Lebih Banyak Berada di Yogyakarta

Dibandingkan di Bandung, Nick Kuipers Akhir-akhir Ini Lebih Banyak Berada di Yogyakarta Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nick Kuipers mengalami sedikit masalah di masa pramusim, tetapi memastikan dia cukup baik-baik saja dan optimistis kondisinya segera pulih.

Bek Persib Bandung asal Belanda tersebut, mengaku sejauh persiapan yang dilakukan cukup berjalan baik meski merasakan nyeri di kaki. Namun dia memastikan itu bukan masalah serius.

"Berjalan dengan cukup baik tapi ada sedikit nyeri di kaki saya. Namun ini hanya hal kecil jadi saya hanya melakukan pemulihan bersama Beni dan beristirahat. Jadi keseluruhan masih berjalan dengan bagus," kata Nick Kuipers, Selasa 13 Juni 2023.

Baca Juga : Nick Kuipers Akhirnya Ambil Keputusan, Akui Ada Pendekatan dari Klub Lain

"Sedikit, ada sedikit cedera di kaki saya tapi itu hanya hal kecil. Jadi saya rasa semua membaik secepatnya," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertengahan bulan Juni 2023 ini, Nick Kuipers dan rekan-rekannya akan pergi ke Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan serta laga uji coba selama sekitar dua pekan.

Bagi Nick Kuipers, Yogyakarta bukan tempat yang asing. Sebab akhir-akhir ini, dia mengaku lebih sering berada di Yogyakarta dibandingkan di Bandung.

Nick sendiri tidak menjelaskan alasan mengapa dia lebih banyak berada di Yogyakarta dibandingkan kota kembang.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Dewa United yang Tayang di Indosiar

"Saya rasa, saya akhir-akhir ini lebih banyak berada di Yogyakarta ketimbang di Bandung. Dan menurut saya tentu bagus melakukan pemusatan latihan," ujar Nick Kuipers.

"Dan itu menjadi hal bagus karena kami akan datang bersama sebagai sebuah tim dan berada di sana sepuluh hari. Kami nanti akan banyak memainkan uji coba, jadi ini bagus tim dalam melakukan persiapan sebelum liga," katanya.

Nick Kuipers berharap musim depan peruntungannya bersama Persib bisa lebih baik. "Saya rasa target bersama Persib itu setiap tahunnya sama, jadi kami harus menjadi juara tentunya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini