Link Live Streaming Persib vs Dewa United yang Tayang di Indosiar

Link Live Streaming Persib vs Dewa United yang Tayang di Indosiar Momen saat David da Silva mencetak gol ke gawang Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu 14 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis 15 Juni 2023.

Laga uji tanding Persib vs Dewa United ini, dipastikan digelar tanpa penonton. Tetapi bobotoh tidak perlu khawatir, karena duel Persib vs Dewa United rencananya akan disiarkan langsung Indosiar.

Sesuai keterangan dari rilis media yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, pada Selasa 13 Juni 2023, kick-off pertandingan Persib vs Dewa United rencananya akan dilaksanakan pada Kamis 15 Juni 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Cedera Teja Paku Alam Bikin Khawatir, Dokter Persib Jelaskan Kondisinya

Pertandingan Persib vs Dewa United merupakan laga uji coba terakhir yang dilakoni Maung Bandung sebelum berangkat ke Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan selama dua pekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Persib sempat dijajal Persib U-21 dan klub Liga 3 yang notabene merupakan tim 'satelit' Persib, Bandung United.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Iskandar menjelaskan uji coba ini digelar tertutup dan tak bisa disaksikan oleh suporter.

"Dengan berat hati kami sampaikan bahwa uji tanding Persib melawan Dewa United harus dilakukan secara tertutup, tanpa kehadiran penonton," ujar Iskandar, Selasa 13 Mei 2023.

Baca Juga : Bakal Ada Kejutan Lagi setelah Persib Datangkan Alberto Rodriguez, Teddy Beri Bocoran

Dia menjelaskan, keputusan itu diambil karena Persib masih melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan Stadion GBLA sebaik mungkin agar bisa digunakan pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, awal Juli mendatang.

Kendati demikian, bobotoh tidak perlu khawatir karena uji tanding Persib vs Dewa United bakal disiarkan secara langsung di Indosiar, mulai pukul 19.00 WIB.

"Meski dari depan layar kaca, Bobotoh bisa tetap dapat menyaksikan dan memberikan dukungan buat Persib," kata Iskandar.

Link live streaming Persib vs Dewa United yang tayang di Indosiar, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini