Cedera Teja Paku Alam Bikin Khawatir, Dokter Persib Jelaskan Kondisinya

Cedera Teja Paku Alam Bikin Khawatir, Dokter Persib Jelaskan Kondisinya Pelatih Luis Milla bersama asistennya, Manuel Cascallana menghampiri Teja Paku Alam yang mengalami cedera diskolasi saat latihan di Stadion Persib, Selasa 13 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani buka suara terkait cedera yang didapat Teja Paku Alam pada sesi latihan sore ini, Selasa, 13 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Teja Paku Alam mengalami cedera yang cukup bikin khawatir. Rafi Ghani mengonfirmasi bahwa Teja Paku Alam mengalami cedera dislokasi pada bagian jari kelingking tangan kanannya.

Rafi Ghani menambahkan, jajaran tim medis Persib sudah melakukan reposisi bagian jari Teja Paku Alam yang mengalami dislokasi. Saat ini Teja akan diobservasi terlebih dahulu selama sehari penuh demi mendapatkan hasil pemeriksaan secara akurat.

"Ada salah satu atlet kita penjaga gawang (Teja Paku Alam) mengalami dislokasi tapi sekarang sudah direposisi" ujar Rafi kepada awak media pada saat ditemui usai sesi latihan.

Baca Juga : Bakal Ada Kejutan Lagi setelah Persib Datangkan Alberto Rodriguez, Teddy Beri Bocoran


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini sedang kita lakukan untuk observasi selama 1 hari, kalau memang besok kita tanyakan bila keadaannya membaik atau seperti gimana memerlukan pemeriksaan penunjang, kita lakukan pemeriksaan penunjang besok," jelasnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, musibah ini bak dejavu bagi Teja Paku Alam. Pasalnya di awal musim lalu, penjaga gawang asal Padang itu juga sempat mendapatkan cedera pada bagian jari tangannya.

Rafi menegaskan, cedera ini merupakan cedera baru dan berbeda posisi dengan cedera sebelumnya.

Baca Juga : Kabar Kurang Baik Datang dari Persib pada Latihan Selasa sore 13 Juni 2023

"Yang baru. Baru lagi di daerah kelingking sama jari manis. Daerah kelingking. Pernah terjadi sekali beberapa tahun ke belakang, cuma bagiannya bukan di bagian yang sama tapi pada saat yang sama juga kan pemulihannya cepat," tambah Rafi.

Ia juga belum bisa memastikan masa depan Teja di sesi pemusatan latihan Persib di Yogyakarta, nanti. Pasalnya, Teja memerlukan waktu untuk mengobservasi cedera yang didapat oleh eks penjaga gawang Semen Padang tersebut.

"Kita lihat, kita ada 2 hari lagi. Besok masih ada waktu untuk latihan terus lusa kan kita ada uji coba lawan Dewa, nanti kita lihat. Setelah itu baru dipastikan siapa yang dibawa ke Yogyakarta," tutur Rafi.

Ia berharap cedera yang didapat Teja berada di level yang rendah sehingga bisa segera kembali berlatih untuk mempersiapkan timnya. "Semoga bukan merupakan cedera yang serius, kita lihat besok setelah diobservasi," tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini