Kabar Kurang Baik Datang dari Persib pada Latihan Selasa sore 13 Juni 2023

Kabar Kurang Baik Datang dari Persib pada Latihan Selasa sore 13 Juni 2023

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang baik datang dari Persib Bandung yang baru saja menyelesaikan sesi latihan rutin pada sore ini, Selasa, 13 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dalam sesi latihan kali ini, salah seorang penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam harus menyelesaikan latihan lebih cepat dibandingkan pemain lainnya karena harus mendapatkan perawatan secara intensif.

Teja Paku Alam sebelumnya sempat berlatih secara normal di bawah instruksi pelatih kiper, Luizinho Passos. Namun di sela-sela latihan, Teja Paku Alam tampak menepi dan memanggil physio, Benidektus Adi Prianto untuk memeriksa jari kelingking tangan kanannya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Uji Coba Persib vs Dewa United: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Setelah berbicara panjang dengan mantan penjaga gawang Sriwijaya FC dan Semen Padang itu, Beni langsung menghampiri Luizinho Passos untuk membicarakan kondisi Teja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, Beni juga memberikan penjelasan kepada jajaran pelatih lainnya, termasuk Luis Milla dan Manuel Perez Cascallana. Belum bisa dikonfirmasi apa yang dialami Teja setelah menepi di tengah-tengah sesi latihan.

Selain itu, sejumlah nama pemain Diklat Persib juga tampak berlatih di sesi latihan hari ini. Mereka ialah Sheva Sangga, Fitrah Maulana, M. Adzikry, dan Dede Sapari.

Baca Juga : Manu Konfirmasi Persib Akan Hadapi Tim Liga 1 di Yogyakarta

7 pemain juga masih absen di sesi latihan sore ini. Mereka adalah Tyronne Del Pino, Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Rachmat Irianto, Alberto Rodriguez, dan Daisuke Sato.

Sesi latihan ini juga digelar tertutup dan mulai masuk area ke taktikal. Cuaca di lokasi Stadion Sidolig juga tampak cerah dan pemain tampak bersemangat dalam melahap semua materi latihan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini