Manu Konfirmasi Persib Akan Hadapi Tim Liga 1 di Yogyakarta

Manu Konfirmasi Persib Akan Hadapi Tim Liga 1 di Yogyakarta Aksi David da Silva di laga uji coba Persib vs Bandung United di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin 12 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez Cascallana cukup senang dengan progres yang dilakukan timnya dalam sesi uji coba kontra Bandung United pada Senin, 12 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menurut Manuel Perez Cascallana, Persib Bandung terus menunjukkan grafik meningkat setelah melibas klub Liga 3 Bandung United dengan skor 6-0.

Manuel Perez Cascallana menjelaskan laga uji coba tersebut berhasil dimanfaatkan anak asuhnya untuk menunjukan penampilan terbaiknya.

Baca Juga : Ini Jadwal Kedatangan 2 Pemain Asing Anyar Persib Bandung

Setelah melakukan dua kali uji coba, nantinya Persib juga akan melakoni 4 sesi uji coba lanjutan dengan level tim secara bertahap.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya sebelum melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, Persib akan melakukan sesi uji coba. Sedangkan sisanya akan digelar Persib selama menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Kami melanjutkan persiapan kami, kami merencanakan enam pertandingan (uji coba), kami sudah memainkan dua dan artinya masih akan ada empat lagi. Setelah itu kami perjalanan ke Yogya hari Jumat," ujar Manu kepada awak media pada Selasa, 13 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Bicara Soal Luah Mahessa Dan Orbitkan Pemain Diklat Persib

Nantinya, Manu menambahkan Persib akan menjalani pemusatan latihan selama 9 hari. Bahkan selama di Yogya, timnya akan dihadapkan dengan laga uji coba melawan tim berasal dari Liga 1.

"Kami akan berada di Yogyakarta selama sembilan hari dan kami akan memainkan uji coba lainnya menghadapi klub Liga 1 di sana dan persiapan kami sejauh ini berjalan bagus. Setiap pemain tampil 45 menit dan tim bermain dengan bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini