Teddy Tjahjono Bicara Soal Luah Mahessa Dan Orbitkan Pemain Diklat Persib

Teddy Tjahjono Bicara Soal Luah Mahessa Dan Orbitkan Pemain Diklat Persib Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Terdapat wajah baru dalam beberapa kali sesi latihan Persib Bandung. Sosok tersebut adalah Luah Mahessa yang sempat mengikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia pada beberapa waktu lalu.

Hanya saja kehadiran Luah Mahessa di sesi latihan Persib bukan untuk berlatih. Ia juga terlihat didampingi salah seorang agen sepak bola.

Seiring berjalannya waktu, Luah Mahessa juga sempat tampil di dua sesi uji coba Persib untuk membela Persib U-21 dan Bandung United.

Baca Juga : Persib Datangkan 6 Wajah Baru, Beckham Putra Kian Optimistis

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan belum bisa membeberkan status Luah bersama Persib. Pasalnya, dalam dua kali laga uji coba, Luah Mahessa hanya bermain membela Persib U-21 dan Bandung United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain kata Teddy Tjahjono, Persib memiliki target untuk melanjutkan tradisi dengan mengorbitkan pemain muda. Rencananya akan ada 2 sampai 3 pemain Diklat Persib yang akan dipromosikan ke tim senior.

"Kan kita selalu mempunyai visi untuk selalu mengembangkan dan mempromosikan pemain dari Diklat. Makanya kita sekarang ada dua atau tiga ya pemain diklat yang ikut bergabung dengan tim senior. Jadi, kita pasti akan terus memprioritaskan pengembangan usia muda. Dan untuk bisa bermain di senior,"

"Jadi, itu memang salah satu agenda pembinaan kita untuk selalu mengorbitkan pemain muda untuk tim senior," ujar Teddy Tjahono kepada awak media pada Selasa, 13 Juni 2023.

Disinggung soal peluang tampilnya pemain muda di tim senior, ia menambahkan para pemain promosi harus bersaing secara sehat demi mendapatkan di skuat utama.

Baca Juga : Membuat Persaingan Semakin Sengit

Baginya itu merupakan hal wajar agar pemain bisa berkompetisi demi mendapatkan menit bermain yang cukup.

"Ya ya. Itu hal yang sangat wajar di suatu klub sepak bola untuk berkompetisi memperebutkan tempat untuk menit bermain (mendapatkan menit bermain)," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini