Dua Pemain Asing Belum Kunjung Datang, Begini Penjelasan Manajemen Persib

Dua Pemain Asing Belum Kunjung Datang, Begini Penjelasan Manajemen Persib Tyronne del Pino. (Instagram/@tyronne11)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait belum bergabungnya dua pemain asing anyar, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodruguez.

Teddy Tjahjono menjelaskan saat ini Tyronne Del Pino dan Alberto Rodruguez masih melengkapi administrasi untuk bisa terbang ke Indonesia.

Pria berkacamata itu menambahkan bahwa saat ini Persib dan dua pemain anyar tersebut masih dalam tahap proses pembuatan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Baca Juga : Dua Kali Tampil di Laga Uji Coba Persib Bandung, Bagaimana Nasib Luah Mahessa?

"Semuanya ada tahapan. Proses bahwa pasti kan tanda tangan kontrak dulu. Setelah tanda tangan kontrak baru kita umumkan ya kan. Nah, proses KITAS kan baru bisa dimulai setelah kontrak ditandatangani," ujar Teddy Tjahojo kepada awak media pada Selasa, 13 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pembuatan KITAS, Teddy Tjahjono memahami ada beberapa tajapan yang harus dilewati. Sehingga Persib dan para pemain anyarnya harus melewati setiap proses pendapatan KITAS secara terstruktur.

"KITAS sedang dalam proses. Iya kan. Di mana proses tahapan melakukan permohonan untuk proses KITAS baru dilakukan setelah kontrak ditandatangani," tambah pria berkacamata itu.

"Kan ada tahapannya. Tidak mungkin loncat-loncat. Proses untuk pengurusan KITAS kan ada waktunya juga. Prosesnya sekitar 10 hari kayaknya," imbuhnya.

Baca Juga : Bek Senior Persib Buka Suara Terkait Latihan Intensitas Tinggi

Persib saat ini sudah melengkapi kuota pemain asingnya untuk kompetisi Liga 1 2023/2024.

Sebelum resmi mendatangkan Tyronne Del Pino dan Alberto Rodruguez, Persib sudah terlebih dahulu memiliki Nick Kuipers, Ciro Alves, David Da Silva, dan Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini