Reaksi Alberto Rodriguez Usai Mendapat Sambutan Hangat dari Bobotoh

Reaksi Alberto Rodriguez Usai Mendapat Sambutan Hangat dari Bobotoh Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin langsung mendapatkan sambutan positif dari Bobotoh.

Hal itu dibuktikan Bobotoh dengan berbondong-bondong mengikuti akun Instagram Alberto Rodriguez Martin.

Sebelum menjadi bagian dari skuat Persib Bandung, jumlah pengikut akun Instagram Alberto Rodriguez sebanyak 5.882 pengguna.

Baca Juga : Indonesia vs Palestina, Mohammed Rashid: Terima Kasih

Sedangkan saati ini, jumlah pengikut akun Instagram pria asal Spanyol itu meningkat pesat sebanyak 89.000 lebih pengguna Instagram.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berusia 30 tahun itu menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat Bobotoh melalui media sosial.

Menurutnya, dukungan positif Bobotoh itu sangat penting demi mengawali karirnya bersama tim Maung Bandung.

"Untuk Bobotoh, saya sangat berterima kasih untuk sambutannya di media sosial," ujar eks pemain CD Lugo itu pada Selasa, 13 Juni 2023.

Ia juga sudah tak sabar untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya di skuat Persib. Lebih lanjut ia bertekad untuk menunjukan kerja kerasnya demi meraih tujuan utama tim Maung Bandung.

Baca Juga : Persib Menang Telak Atas Bandung United, Manu: Pemain Kelelahan

"Saya akan bekerja sangat keras untuk memberi mereka dan tim kebahagian di musim yang sangat baik ini. Kami akan berusaha mencapai target itu," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini