Bek Senior Persib Buka Suara Terkait Latihan Intensitas Tinggi

Bek Senior  Persib Buka Suara Terkait Latihan Intensitas Tinggi Latihan Persib Bandung di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah melewati sesi latihan selama sepekan penuh. Ada banyak materi latihan yang diberikan jajaran tim pelatih dalam meningkatkan kualitas tim Persib Bandung.

Bek senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menilai ada banyak materi latihan yang sudah dilahap rekan-rekan setimnya.

Baginya materi yang sudah diberikan jajaran tim pelatih cukup meningkatkan performa timnya.

Baca Juga : Tyronne del Pino Kirim Kode Positif kepada Bobotoh

Meski terbilang terlambat dalam menjalankan persiapan, Jupe merasa hal itu tak memberatkan teman-temannya. Pasalnya sebelum menjani sesi latihan perdana, semua pemain mendapatkan program latihan mandiri yang wajib dilalui.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita fokus ke memperbaiki kondisi karena seperti yang kita tahu kita termasuk yang terlambat menjalani preseason, tapi itu tidak masalah karena pelatih masih berikan program untuk di rumah jadi fokus kita sekaranf bagaimana memulihkan kondisi kita dan saya rasa terlihat positif karena semua pemain berusaha maksimal," ujar pemain bernomor punggung 16 itu pada Ahad 11 Juni 2023.

Ia juga menegaskan pemainnya merasa tak keberatan dengan sesi latihan intensitas tinggi dari jajaran pelatih.

Lebih lanjut hal itu diwajari setiap pemain karena di setiap masa pramusim, sesi latihan akan berlansung cukup tinggi demi meningkatkan level fisik pemainnya.

Baca Juga : Persib Harus Buru-buru Urus Dokumen Duo Spanyol jika tak Mau Masalah Ini Terjadi

"Ya pasti karena preseason ini resikonya seperti itu, dua dua dua ya gak terlalu masalah lah, yang terpenting yang sedikit terkuras ya waktu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini