Persaingan Bek Tengah Persib Sengit Begini Reaksi Jupe Usai Kehadiran Alberto Rodriguez

Persaingan Bek Tengah Persib Sengit Begini Reaksi Jupe Usai Kehadiran Alberto Rodriguez Pemain Persib Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komposisi sektor bek tengah Persib Bandung semakin gemuk dengan kedatangan satu pemain asing baru Alberto Rodriguez.

Dengan kehadiran Alberto Rodriguez, otomatis persaingan demi mendapatkan tempat di skuat utama tim Persib Bandung akan semakin ketat.

Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menilai kehadiran Alberto Rodriguez memang memberikan dampak besar terhadap Persib Bandung.

Baca Juga : Persib Agendakan 6 Uji Coba Pramusim, Ini Dia Lawannya

Jupe menilai, keberadaan bek asal Spanyol itu akan meningkatkan kualitas Persib itu sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski secara posisi akan terancam, pria yang akrab disapa Jupe itu tak mempermasalahkannya. Apalagi ini merupakan kepentingan sebuah tim yang memiliki target tinggi di musim ini.

"Ya gak masalah, semakin kompetitif di satu posisi ya semakin bagus untuk tim itu sendiri," ujar pria asal Tangerang itu pada Minggu, 11 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Lebih lanjut lagi, keberadaan pemain baru juga diyakini Jupe akan meningkatkan semangat para pemain lainnya untuk menunjukan penampilan terbaiknya.

Sehingga persaingan demi mendapatkan di skuat utama Persib akan semakin sengit dan itu berdampak baik bagi peningkatan kualitas tim itu sendiri.

Baca Juga : Setelah Djanur dan Wildansyah, Persela Rekrut Mantan Kiper Persib

"Pemain-pemain kan pasti akan memberikan usaha yang maksimal, bagus untuk individu dan tim," tutup Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini