Ini Jadwal Kedatangan 2 Pemain Asing Anyar Persib Bandung

Ini Jadwal Kedatangan 2 Pemain Asing Anyar Persib Bandung Alberto Rodriguez. (cdlugo.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain asing Persib Bandung, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez masih belum menunjukkan batang hidungnya di dalam sesi latihan.

Hal itu disebabkan Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez masih harus melengkapi administrasi agar bisa terbang ke Indonesia.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan tim Persib dan kedua pemain asingnya masih harus melewati beberapa tahapan untuk mendapatkan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Baca Juga : Teddy Tjahjono Bicara Soal Luah Mahessa Dan Orbitkan Pemain Diklat Persib

Saat ini proses pendapatan KITAS kedua pemain asingnya masih terus berlanjut. Namun Teddy memprediksi Tyronne Del Pino bisa bergabung lebih dulu sebelum tim Persib menggelar pemusatan latihan ke Yogyakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Diupayakan Tyronne gabung sebelum ke Yogyakarta, Ya sebelumnya mungkin, mungkin seblum ke Jogjakarta ya si Tyronne. Udah bisa." tutur pria berkacamata itu pada Selasa, 13 Juni 2023.

Sedangkan Alberto Rodriguez, Teddy juga menegaskan pihaknya baru saja memulai proses untuk mendapatkan KITAS. Ia akan terus berupaya agar Alberto secepatnya bisa gabung bersama Persib.

Baca Juga : Reaksi Alberto Rodriguez Usai Mendapat Sambutan Hangat dari Bobotoh

"Alberto sebelum Liga. Atau pada saat di Yogya. Kita usahakan. Mengikuti tahapan-tahapan yang ada," tutup Teddy.

Tyronne baru selesai memperkuat klub sebelumnya Muangthong United FC di Liga Thailand pada pertengahan bulan Mei 2023.

Sedangkan Alberto Rodriguez baru selesai menjalani pertandingan terakhir di LaLiga 2 bersama UD Lugo pada 27 Mei 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini