Jadwal Pertandingan Uji Coba Persib vs Dewa United: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Jadwal Pertandingan Uji Coba Persib vs Dewa United: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United di Stadion Pakansari, Senin 20 Maret 2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung secara resmi mengumumkan akan menggelar pertandingan uji coba kontra tim sesama Liga 1, Dewa United pada Kamis, 15 Juni 2023.

Laga uji coba Persib Bandung versus Dewa United itu, rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Pertandingan ini akan menjadi laga uji coba ketiga Persib Bandung di masa pramusim kali ini. Sebelumnya tim Maung Bandung sempat melakukan dua kali uji coba kontra Persib U-21 dan Bandung United.

Hanya saja laga uji coba ini dikemas secara berbeda. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Iskandar.

Baca Juga : Manu Konfirmasi Persib Akan Hadapi Tim Liga 1 di Yogyakarta


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria yang akrab disapa Is itu menjelaskan uji coba ini digelar tertutup dan tak bisa disaksikan oleh suporter.

"Dengan berat hati kami sampaikan bahwa uji tanding Persib melawan Dewa United harus dilakukan secara tertutup, tanpa kehadiran penonton," ujar Iskandar kepada awak media.

Ia menjelaskan, keputusan itu diambil karena Persib masih melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan Stadion GBLA sebaik mungkin agar bisa digunakan pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, awal Juli mendatang.

Baca Juga : Ini Jadwal Kedatangan 2 Pemain Asing Anyar Persib Bandung

Kendati demikian, bobotoh tidak perlu khawatir karena uji tanding Persib vs Dewa United bakal disiarkan secara langsung di Indosiar, mulai pukul 19.00 WIB.

"Meski dari depan layar kaca, Bobotoh bisa tetap dapat menyaksikan dan memberikan dukungan buat Persib," kata Iskandar.

Bagi Persib, uji tanding melawan Dewa United ini merupakan penutup program latihan di Kota Bandung sebelum menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, mulai pekan depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini