Teka-teki Kabar Lionel Messi Batal ke Indonesia Akhirnya Terjawab, Scaloni Beri Penjelasan

Teka-teki Kabar Lionel Messi Batal ke Indonesia Akhirnya Terjawab, Scaloni Beri Penjelasan Lionel Messi dan Angel Di Maria dipastikan absen di laga Timnas Indonesia vs Argentina. (ChiniGaray/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Harapan penggemar sepak bola di Indonesia melihat langsung aksi legenda hidup sepak bola dunia, Lionel Messi di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023, dipastikan kandas.

Messi dipastikan tidak akan ikut serta dalam lawatan Timnas Argentina ke Indonesia. Selain Messi, Albiceleste pun, tidak akan diperkuat oleh dua bintang mereka, Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria.

Kepastian Messi tidak akan ambil bagian dalam pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di Stadion GBK, disampaikan pelatih tim Tango, Lionel Scaloni.

Baca Juga : Thirteen Football Academy Akan Gelar Fourfeo

Seperti dikutip dari Bola.net, Scaloni dalam wawancaranya dengan media Argentina Tyc Sports mengatakan tiga bintangnya yakni Messi, Otamendi, dan Di Maria tidak ikut ke Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Messi, Ota dan Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia. Tapi itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka," kata Scaloni.

Messi sendiri langsung meninggalkan skuad Argentina setelah pertandingan persahabatan kontra Australia di Beijing, China.

Baca Juga : Emtek Group Siarkan 10 Friendly Match Sebelum Bergulirnya Liga 1 2023/2024

Dalam pertandingan tersebut, Messi tampil penuh dan mencetak gol pembuka kemenangan juara Piala Dunia 2022 tersebut atas Australia dengan skor 2-0.

Rumor Messi tidak akan datang ke Indonesia sudah mencuat sejak beberapa hari lalu, setelah seorang jurnalis Argentina menyampaikan kabar tersebut di akun media sosialnya.

Kabar tersebut direspons dengan nada kecewa penggemar sepak bola di Indonesia yang ramai-ramai berencana melakukan refund tiket yang sudah dipesan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini