Mantan Kapten Persib Kepergok Sibuk Bersama Persija, Ngapain ya?

Mantan Kapten Persib Kepergok Sibuk Bersama Persija, Ngapain ya? Supardi Nasir bersama Direktur Metodologi Persija Jakarta Development, Miskardi. (Instagram @persija.ac)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan kapten Persib Bandung, Supardi Nasir kepergok sedang sibuk bersama Persija Jakarta.

Supardi Nasir yang selama 10 musim memperkuat Persib Bandung akhirnya berlabuh di Persija Jakarta.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram @persija.ac yang merupakan milik Persija Development.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Rencana Pemangkasan, Luis Milla Minta Pemain Lakukan Ini Bila Ingin Bertahan di Persib

"Terus Berburu Bakat! Persija Development tak pernah berhenti mencari bakat muda masa depan. Kali ini Persija menugaskan Miskardi, Direktur Metodologi dan Supardi, Pemandu Bakat untuk memantau bakat muda yang sedang berlaga di Kejurnas Antar PPLP 2023," tulis @persija.ac pada unggahannya.

Pada unggahan itu nampak Supardi Nasir berada di pinggir lapangan mengenakan seragam Persija Jakarta Development berwarna hitam bersama Direktur Metodologi Persija Jakarta Development, Miskardi.

Ternyata Supardi Nasir menjadi bagian dari Persija sebagai salah satu pemandu bakat Persija Jakarta Develompment.

Baca Juga: Luis Milla: Situasi yang Kurang Baik Bagi Pemain Lokal

Salah satu tugas Supardi Nasir kabarnya mencari bibit-bibit pemain berbakat yang akan digembleng untuk menjadi tulang punggung Persija di masa depan.

Supardi Nasir menjadi pencari bakat bukan tanpa sebab, pengalamannya malang melintang di kompetisi tanah air tak bisa diragukan.

Bahkan penampilannya yang mengkilat di barisan pertahanan Persib Bandung membawa dirinya dipanggil untuk memperkuat skuad Timnas Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini