Rencana Pemangkasan, Luis Milla Minta Pemain Lakukan Ini Bila Ingin Bertahan di Persib

Rencana Pemangkasan, Luis Milla Minta Pemain Lakukan Ini Bila Ingin Bertahan di Persib Pelatih Persib, Luis Milla memimpin latihan perdana pada Senin 6 Mei 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rencana pemangkasan pemain datang dari tubuh Persib Bandung. Pelatih Persib Luis Milla menyatakan hanya membutuhkan 23 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Itu artinya akan ada 8 hingga 9 pemain yang dilepas Persib. Persib Bandung saat ini mempunyai 31 pemain, dimana 6 diantaranya pemain asing, dan tiga penjaga gawang.

"Pada akhir pemusatan latihan saya rencananya hanya akan bekerja dengan 22-23 pemain dan ditambah tiga pemain dari akademi," kata Luis Milla.

Baca Juga : Sudah Tiba di Indonesia, Ini Agenda Timnas Argentina Hari Ini

Masih ada waktu bagi para pemain Persib untuk mendapat perhatian dari Luis Milla di ajang pramusim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla sendiri meminta kepada para pemain Persib untuk bekerja sangat baik apabila ingin tetap menjadi bagian dari Persib musim depan.

"Situasinya pemain harus bekerja dengan sangat bagus untuk tetap tinggal bersama kami," tegas Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini menyebut bahwa masuk dan keluarnya pemain menjadi hal yang wajar dalam sepak bola.

Persib pun, kata Luis Milla ingin terus berbenah dan mempunyai energi bagi dari para pemain muda.

"Ini adalah hidup, ketika ada pemain baru tiba maka kami juga melepas pemain lainnya. Saat ini tim ingin berbenah dan target kami memiliki energi baru dari pemain muda," ungkap Luis Milla.

Baca Juga : Tyronne del Pino Diberi PR oleh Luis Milla

"Saya sangat senang terhadap Kakang dan Robi atas kerja dan perjuangannya. Ini adalah energi baru bagi tim."

"Di laga terakhir musim lalu, tim seperti terlalu merasa nyaman dan saya tidak suka dengan cara itu. Saya ingin pemain menganggap setiap pertandingan adalah final," pungkas Luis Milla.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini