Sudah Tiba di Indonesia, Ini Agenda Timnas Argentina Hari Ini

Sudah Tiba di Indonesia, Ini Agenda Timnas Argentina Hari Ini Timnas Argentina tiba di Indonesia. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Argentina telah tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Jumat 16 Juni 2023, pukul 21.30 WIB.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut langsung rombongan Timnas Argentina yang dipimpin pelatih Lionel Scaloni.

Saat menyambut rombongan, pria yang menjabat Menteri BUMN tersebut didampingi oleh beberapa petinggi PSSI lainnya.

Baca Juga : Teka-teki Kabar Lionel Messi Batal ke Indonesia Akhirnya Terjawab, Scaloni Beri Penjelasan

Turut hadir Wakil Ketua Umum Zainudi Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini, " kata Erick Thohir.

Para pemain Timnas Argentina mendapat sambutan hangat serta dikalungi syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan Exco.

Jadwal Timnas Argentina Hari ini

Timnas Argentina dijadwalkan akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga bertajuk FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin 19 Juni 2023.

Baca Juga : Emtek Group Siarkan 10 Friendly Match Sebelum Bergulirnya Liga 1 2023/2024

Rencananya, Timnas Argentina akan melakukan latihan hari ini, Sabtu 17 Juni 2023 di SUGBK setelah sebelumnya beristirahat di hotel.

Sebelum menghadapi Timnas Indonesia, Argentina terlebih dulu bertanding melawan Australia di Beijing, Kamis 15 Juni 2023. Argentina unggul 2-0 atas Australia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini