Tak Muluk-muluk, Ini Permintaan Shin Tae-yong Kepada Timnas Indonesia Saat Hadapi Argentina

Tak Muluk-muluk, Ini Permintaan Shin Tae-yong Kepada Timnas Indonesia Saat Hadapi Argentina Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia bersiap menghadapi Argentina pada FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 19 Juni 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta kepada Marc Klok dkk untuk tidak terbebani ketika menghadapi juara Piala Dunia 2022 tersebut.

Para pemain Timnas Indonesia diminta untuk bermain rileks dan menikmati pertandingan.

Baca Juga : 8-9 Pemain Persib Berpotensi Dicoret, Siapa Saja?

"Seperti yang kita tahu, Argentina memang tim terbaik di dunia. Makanya ini dalam persiapan yang terpenting dari pemain sendiri, dari hati pemain bagaimana," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Korea Selatan ini juga berharap para pemainnya tidak merasakan ketegangan dan kegelisahan yang berlebihan ketika harus berduel langsung dengan deretan bintang-bintang terbaik dunia yang dimiliki La Albiceleste.

"Saya ingin meminta pemain untuk menikmati pertandingan tersebut supaya bisa tampil rileks," ujar Shin Tae-yong.

Laga ini sendiri menjadi tes mental dan kesiapan Timnas Indonesia sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober 2023.

Baca Juga : Persib Tiba di Yogyakarta, Ini Rencananya

Saat ini Argentina merupakan tim peringkat satu FIFA dan juara Piala Dunia 2022. Sedangkan Timnas Indonesia menempati peringkat ke-149 dunia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini