Persib Tiba di Yogyakarta, Ini Rencananya

Persib Tiba di Yogyakarta, Ini Rencananya Skuad Persib Bandung saat hadapi Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tiba di Yogyakarta pada Jumat 16 Juni 2023. Kabar tersebut disampaikan Persib melalui laman media sosialnya.

Kehadiran Persib di Kota Pelajar tersebut tak lepas dari sederet rencana yang telah disiapkan tim pelatih jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh asisten pelatih Persib, Bayu Eka Sari, selain pemusatan latihan, Persib juga menyiapkan laga uji tanding di Yogyakarta.

Baca Juga : Persib Menang Atas Dewa United, Luis Milla Akui Kekurangan Tim Masih Mencolok

"Karena kan memang fase latihan kita di Yogya itu fase lanjutan, fase kedua, karena yang pertama di Bandung, tahapan kedua di Yogya dan tahapan terakhir adalah persiapan menuju pertandingan melawan Madura United," ungkap pria yang akrab disapa Bang BES tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu lawan yang akan dihadapi Persib pada laga uji coba di Yogyakarta yaitu PSS Sleman.

"Di Yogya sudah ada sudah ada Sleman dan dua di awal nanti kita akan mengevaluasi lagi kemungkinan besar melawan tim Liga 1 juga atau tim dari Liga 2," imbuh Bang BES.

Pemusatan latihan Persib di Yogyakarta ini dijadwalkan akan berlangsung 9 hari.

Bang BES Berharap, Persib mendapat lawan tanding yang sepadan dengan menghadapi dua tim Liga 1 ataupun Liga 2.

Baca Juga : Tyronne del Pino Diberi PR oleh Luis Milla

"Harapan kita adalah Liga 1, supaya tahapan levelnya kan dari U-20, Bandung United, terus Dewa dan kalau bisa kita terus melanjutkan lawan tim Liga 1. Tapi kalau ga bisa, ada tim yang sudah siap, minimal Liga 2," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini