Persib Menang Atas Dewa United, Luis Milla Akui Kekurangan Tim Masih Mencolok

Persib Menang Atas Dewa United, Luis Milla Akui Kekurangan Tim Masih Mencolok Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup takjub atas kinerja yang ditunjukan anak asuhnya di laga uji tanding kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis, 15 Juni 2023.

Menurut Luis Milla, kemenangan bukanlah tujuan utama timnya, melainkan adanya progres yang ditunjukkan tim Persib Bandung.

Meski takjub, Luis Milla menilai timnya masih memiliki sejumlah kekurangan di laga tersebut. Salah satu kekurangan yang paling nampak ialah level kebugaran pemainnya yang belum mencapai level terbaik.

Baca Juga : Ferdiansyah Mantap dengan Pilihan Barunya

Kendati demikian, pria asal Spanyol itu memaklumi timnya yang belum mampu mengembalikan kebugarannya. Terlebih ia sangat yakin, level kebugaran timnya akan berangsur meningkat, seiring berjalannya waktu dan penerapan materi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terus normal bila pemain tidak dalam kondisi terbaiknya, terus setelah ini tentu kita akan lanjut berlatih dan konsep yang kita mau mainkan akan kita latih terus," ujar Luis Milla kepada awak media saat ditemui usai laga.

Di samping itu juga, skema permainan timnya juga mulai berjalan secara rapi dan terstruktur. Apalagi skema tersebut membuat timnya tampil lebih dominan ketimbang tim lawan.

Baca Juga : Bantu Persib Tekuk Dewa United, Begini Komentar Ezra Walian

Kemenangan ini juga disebut Luis Milla menjadi modal penting jelang menatap pemusatan latihan di Yogyakarta. Dengan begitu, perasaan timnya akan jauh lebih baik saat hendak berangkat ke lokasi pemusatan latihan.

"Idenya sih sudah mulai kita tanamkan kepada para pemain, terus dari hasil pertandingan tadi saya senang. Diawali dengan kemenangan karena pertandingan persahabatan diawali dengan kemenangan bikin kita punya feeling yang bagus," ujarnya.

"Tapi harus kerja keras lagi, harus latihan lagi, terus tentu permainan harus lebih ditingkatkan kualitas permainan," tutup eks pemain FC Barcelona dan Real Madrid itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini