Bantu Persib Tekuk Dewa United, Begini Komentar Ezra Walian

Bantu Persib Tekuk Dewa United, Begini Komentar Ezra Walian Ezra Walian. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian berhasil menunjukkan kualitasnya di sesi uji coba kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Kamis, 15 Juni 2023.

Dalam pertandingan uji coba kontra Dewa United itu, Ezra Walian sukses membuka skor kemenangan Persib Bandung lewat gol yang dicetaknya pada menit 9.

Ezra Walian sangat senang karena bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim Persib di laga uji coba ketiganya. Bagi pria berdarah Belanda tersebut, gol yang dicetaknya terasa sempurna karena Persib bermain sangat baik sepanjang pertandingan.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Persib vs Dewa United di Stadion GBLA Kamis 15 Juni 2023

"Saya senang sekali bisa mencetak satu gol dan aku main bagus. Dan tim juga main bagus sekali," ujar pemain bernomor punggung 30 itu kepada awak media usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan di laga uji coba ketiganya dengan skor 2-1. Dua gol tersebut dicetak oleh Ezra Walian dan Ferdiansyah.

Sayangnya kata Ezra, penampilan apik Persib harus ternodai oleh satu gol Dewa United lewat Nasir di injury time. Hanya saja ia tak mempermasalahkan itu, mengingat Persib masih memiliki waktu untuk membenahi timnya di masa pramusim kali ini.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Dewa United

"Semua tim senang, meski disayangkan kami kebobolan satu gol tapi itu tidak masalah," tutupnya.

Setelah pertandingan persahabatan kontra Dewa United, skuad Persib dijadwalkan akan berangkat ke Yogyakarta untuk melakoni pemusatan latihan, termasuk menjalani laga uji coba, salah satunya melawan PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini