Ferdiansyah Mantap dengan Pilihan Barunya

Ferdiansyah Mantap dengan Pilihan Barunya Ferdiansyah setelah membobol gawang Dewa United dalam laga uji coba di Stadion GBLA, Kamis 15 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Ferdiansyah tampil berbeda di laga uji coba kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis, 15 Juni 2023.

Perbedaan tersebut ditunjukan Ferdiansyah lewat nomor punggungnya yang baru yakni nomor 18 seperti yang dia pakai di laga Persib vs Dewa United.

Di musim lalu, Ferdiansyah mengenakan nomor punggung 17 bersama Persib Bandung. Di musim tersebut, pemain yang akrab disapa Ferdi itu berhasil mendapat kepercayaan pelatih dengan mengemas 65 menit dari 5 pertandingan.

Baca Juga : Bantu Persib Tekuk Dewa United, Begini Komentar Ezra Walian

Keputusan mengubah nomor punggung, diakui Ferdi bukan tanpa sebab. Pemain yang sejak kecil sudah langganan masuk Timnas Indonesia itu berharap perubahan nomor tersebut mampu memperbaiki karirnya ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya ada banyak saran yang didapat Ferdi saat memilih nomor barunya tersebut. Namun ia sudah mantap dengan pilihannya untuk menaikan nomor sebelumnya dari nomor 17 menjadi 18.

"Sebenarnya nyoba nomor baru biar pecah telor aja, sebenarnya kemarin agak berat aja 17 dinaikin tadinya mau diturunin tapi katanya gak apa apa dinaikin aja, kalau diturunin jadi gak bagus, bagus naik," ujar Ferdiansyah kepada awak media saat ditemui usai laga.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Persib vs Dewa United di Stadion GBLA Kamis 15 Juni 2023

Perubahan tersebut langsung berbuah manis di laga uji tanding kontra Dewa United. Ia berhasil mencetak gol kedua sekaligus gol penegas kemenangan Persib di laga tersebut.

"Alhamdulillah. Ya syukur Alhamdulillah pertama tama dikasih menit bermain sama pelatih dan Ferdi sendiri bisa ngegolin," tutup Ferdi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini