Hasil Pertandingan Persib vs Dewa United

Hasil Pertandingan Persib vs Dewa United Selebrasi Ezra Walian setelah membobol gawang Dewa United dalam laga uji tanding di Stadion GBLA, Bandung, pada Kamis, 15 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan Persib vs Dewa United FC yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis malam 15 Juni 2023, dimenangkan Maung Bandung.

Persib Bandung mengungguli Dewa United dengan skor 2-1 dalam laga uji tanding yang digelar tanpa penonton tersebut.

Ezra Walian membawa Persib unggul di babak pertama setelah lolos dari jebakan offside. Ezra yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper Dewa United, Deden Natshir, dengan jitu menempatkan bola untuk membawa Persib unggul.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Dewa United

Di babak kedua, Luis Milla mengganti mayoritas pemain starter dengan memasukan sejumlah pemain yang di babak pertama duduk di bangku cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya Reky Rahayu, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Ferdiansyah Cecep, Arsan Makarin, dan David da Silva.

Mereka menggantikan Fitrul Dwi Rustapa, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanussa, Ryan Kurnia, Ferbri Hariyadi, Frets Butuan dan Ezra Walian.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Persib vs Dewa United, Berikut Link Live Streaming-nya

Pada awal paruh kedua pertandingan, Dewa United hampir menyamakan kedudukan lewat Alex Martins yang memaksimalkan sapuan bola kurang baik dari Kakang Rudianto. Beruntung bola masih pelan dan bisa dijangkau Reky Rahayu.

Secara keseluruhan, Dewa United di babak kedua terlihat lebih mampu mengendalikan permainan dan tampil lebih agresif dalam melakukan tekanan. Meski bertubi-tubi menggempur, tak satu pun usaha dari pasukan Dewa United yang membuahkan hasil.

Sebaliknya, justru Persib yang mampu membuat perbedaan lewat kerja sama apik David da Silva dan Ferdiansyah Cecep.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Dewa United Malam Ini

David da Silva dengan kecepatannya lolos dari kawalan pemain Dewa United di sisi kiri pertahanan lawan dan langsung melepaskan umpan yang disambut Ferdiansyah dan memaksimalkannya jadi gol. Skor berubah jadi 2-0.

Di masa injury time, upaya para pemain Dewa United akhirnya membuahkan hasil setelah mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan melalui tembakan Nasir. Skor 2-1 dan bertahan sampai laga berakhir.

Setelah pertandingan persahabatan kontra Dewa United, skuad Persib dijadwalkan akan berangkat ke Yogyakarta untuk melakoni pemusatan latihan, termasuk menjalani laga uji coba, salah satunya melawan PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini