Hasil dan Skor Sementara Persib vs Dewa United

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Dewa United Momen saat striker Persib, Ezra Walian mencetak gol ke gawang Dewa United dalam laga uji coba di Stadion GBLA, Kamis 15 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung untuk sementara unggul atas Dewa United FC dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis malam 15 Juni 2023.

Hasil dan skor sementara Persib vs Dewa United adalah 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung lewat gol yang dicetak oleh Ezra Walian pada menit 10.

Ezra mencetak gol setelah lolos dari jebakan offside. Ezra yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper Dewa United, Deden Natshir, dengan jitu menempatkan bola untuk membawa Persib unggul.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Persib vs Dewa United, Berikut Link Live Streaming-nya

Setelah Ezra mencetak gol, pelatih Luis Milla melakukan ppergantian pemain dengan menarik Dedi Kusnandar yang digantikan Beckham Putra.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dewa United sempat mendapat peluang emas melalui Alex Martins di menit 31 yang melepaskan tendangan keras, namun masih bisa dimentahkan Fitrul Dwi Rustapa.

Tidak berselang lama, Ryan Kurnia yang memperoleh peluang. Tetapi gagal memaksimalkannya setelah kiper dan pemain Dewa United menutup ruang tembak Ryan. Hingga laga babak pertama usai, skor sementara 1-0 untuk Persib.

Sementara pelatih Persib, Luis Milla di laga ini, belum bisa memainkan sejumlah pemain anyar, termasuk duo Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Dewa United Malam Ini

Sedangkan Edo Febriansah harus membela Timnas Indonesia yang melakoni dua pertandingan FIFA Matchday menghadapi Palestina, Rabu 14 Juni 2023, dan Argentina pada Senin 19 Juni 2023.

Tetapi I Putu Gede dan Ryan Kurnia dimainkan sejak menit awal di pertandingan ini. Putu Gede akan berkolaborasi dengan Victor Igbonefo, Kakang Rudianto dan Rezaldi Hehanussa di lini belakang.

Pertandingan Persib vs Dewa United disiarkan langsung Indosiar. Selain itu juga ditayangkan secara streaming di Vidio, klik link live streaming Persib vs Dewa United di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini