Susunan Pemain Persib saat Hadapi Dewa United Malam Ini

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Dewa United Malam Ini Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjamu Dewa United FC dalam laga pramusim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis malam 15 Juni 2023.

Pertandingan ini, tentu menjadi kesempatan berharga bagi pelatih Luis Milla untuk melihat sejauh mana hasil latihan yang selama ini, dilakoni para pemain sejak memulai persiapan pramusim pada 5 Juni 2023 lalu.

Sebelum menghadapi Dewa United, Persib sebelumnya menghadapi Persib U-21 pada Jumat 9 Juni 2023, dan klub Liga 3, Bandung United pada Senin 12 Juni 2023.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Dewa United Malam Ini

Luis Milla di laga ini, menurunkan Fitrul Dwi Rustapa sebagai starter di bawah mistar gawang. Sementara Teja Paku Alam harus menepi karena mengalami cedera serius saat berlatih, beberapa hari lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lini belakang dan tengah, Persib belum bisa memainkan sejumlah pemain anyar, termasuk duo Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Sedangkan Edo Febriansah harus membela Timnas Indonesia yang melakoni dua pertandingan FIFA Matchday menghadapi Palestina, Rabu 14 Juni 2023, dan Argentina pada Senin 19 Juni 2023.

Baca Juga : Diminta Segera Bergabung, Dua Pemain Asing Persib Masih Berada Jauh dari Indonesia

Tetapi I Putu Gede dan Ryan Kurnia dimainkan sejak menit awal di pertandingan ini. Putu Gede akan berkolaborasi dengan Victor Igbonefo, Kakang Rudianto dan Rezaldi Hehanussa di lini belakang.

Sedangkan Ryan Kurnia bersama Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Frets Butuan dan Febri Hariyadi akan menjadi penopang untuk Ezra Walian yang jadi pilihan pertama di lini depan.

Pertandingan Persib vs Dewa United disiarkan langsung Indosiar. Selain di Indosiar, laga Persib vs Dewa United juga ditayangkan secara streaming di Vidio, klik di sini.

Baca Juga : Tatap Musim Kedua Bersama Persib, Robi Darwis Punya Target Tinggi

Starter Persib saat hadapi Dewa United:

Fitrul Dwi Rustapa (kiper); Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Putu Gede, Rezaldi Hehanussa; Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Ryan Kurnia, Ferbri Hariyadi, Frets Butuan; Ezra Walian

Cadangan: Reky Rahayu; Ferdiansah, Ridwan Ansori, Nick Kuipers, David da Silva, Ciro Alves, Zalnando, Abdul Aziz, Arsan Makarin, Eriyanto, Beckham Putra ,Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini